Diduga Cekik Wartawan Saat Bertugas, Oknum Kepala Desa Ini Dipolisikan

Diduga Cekik Wartawan Saat Bertugas, Oknum Kepala Desa Ini Dipolisikan

Oknum Kepala Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Taufik, saat menjalani pemeriksaan di Polres PALI--

“Saya tidak melakukan pencekikan Pak. Saya akui hanya memegang pipi Kaisar Napoleon. Karena Saya emosi melihatnya, karena selalu memberitakan urusan saya selaku Kades,” ujarnya.

Dia mengatakan, kekesalan dirinya memuncak karena korban Kaisar Napoleon, ikut campur urusan dirinya dengan istrinya Enda, sedangkan keduanya tidak ada hubungan keluarga.

BACA JUGA:Wales Vs Belgia : Ulangan Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Wahhhh, Erik ten Hag Cuci Gudang MU, Siapa Saja yang Dilepas

“Kaisar dan Enda tidak ada hubungan keluarga. Dan Saya sangat paham karena Enda, istri Saya. Dari itulah Saya emosi, tapi Saya tidak mencekik melainkan memegang pipi saja pak,” akunya.

Ditambahkan, dirinya meminta maaf kepada seluruh wartawan baik cetak, elektronik dan online saat ini, dan baik itu secara terbuka yang bertugas di Kabupaten PALI.

“Saya meminta maaf atas kejadian kemarin, terutama kepada seluruh wartawan cetak, elektronik dan online. Dan Saya siap menyampaikan permohonan maaf secara terbuka dan langsung,” pungkasnya. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Sumeks.co dengan judul Oknum Kades Tanjung Kurung Dipolisikan, Bantah Cekik Wartawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: