Tak Lekang Oleh Waktu, Ini 10 Playlist Lagu Centil Era Tahun 90an

Tak Lekang Oleh Waktu, Ini 10 Playlist Lagu Centil Era Tahun 90an

10 Playlist Lagu Centil Era Tahun 90an -Ist/jambi-independent.co.id-Pinterest

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bagi generasi 90-an yang ingin ikut meramaikan centil era tetapi tidak suka atau kurang berminat dengan lagu centil era yang jaman sekarang? 

Jangan sedih karena berikut ini lagu dari tahun 90an yang cocok untuk mengikuti trend centil era.

1. Katakan Sejujurnya, Titiek Puspa

Lirik lagu ini menceritakan tentang kekecawaan seorang perempuan yang sedih kenapa harus ada pertemuan apabila ujungnya harus berpisah dan membuat kerinduan yang mendalam.

Dan ia mempertanyakan apakah kiah cinta mereka bisa berlanjut atau tidak karena jarak yang memisahkan mereka dan mereka hanya bertemu satu kali.

BACA JUGA:Cocok untuk Bernostlagia, Ini 11 Playlist Lagu Centil Era 2000an

BACA JUGA:Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Minibus yang Tertabrak Kereta Api Pandalungan di Pasuruan

2. Suara Hatiku, Nike Ardila

Lagu dari nike ardila ini menceritakan tentang ungkapan seorang wanita yang mendambakan kasih sayang seseorang, dan ia berjanji akan selalu setia dan menerima kekurangan dari pasanganya.

Ia juga berharap bahwa pasangannya juga setia kepadanya.

3. Sakura Dalam Pelukan, Chrisye

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara, tetapi lambat laun sang lelaki menyadari bahwa ia jatuh cinta pada orang yang salah, tetapi karena sudah terlanjur menjalani hubungan ini perpisahan pun tidak fdapat dilakukan.

4. Sandiwara Cinta, Nike Ardila

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang bingung dengan hrapan, kehiidupan, dan juga pertanyaan tentang bagaimana cinta dihidupnya. Lagu Ini pernah popular dimasanya, yang sampai sekarang pun masih banyak yang menikmati lagu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: