Tok! Berikut Ini Susunan Pengurus PWI Pusat Periode 2023 - 2028

Tok! Berikut Ini Susunan Pengurus PWI Pusat Periode 2023 - 2028

Susunan pengurus PWI Pusat 2023-2028-Foto : Logo PWI-Jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Hendry Ch Bangun, akhirnya menetapkan pengurus PWI Pusat periode 2023 - 2028.

  yang dipimpin oleh Hendry Hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023, Hendri Ch Bangun menyampaikan susunan kepengurusan baru, di Sekretariat PWI Pusat, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih Jakarta.

Ketua Umum PWI Pusat bersama Sekretaris PWI Pusat Sayid Iskandarsyah, menyampaikan susunan kepengurusan PWI Pusat periode 2023 - 2028.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Peringatan HUT TNI ke-78 di Makorem 042/Gapu

BACA JUGA:Gubernur Cup Basketball 2023 Dimulai, Begini Keseruannya

Ketum PWI Pusat, Hendri Ch Bangun mengatakan, bahwa fungsi PWI harus kembali ke khittohnya.

Contoh yang dimaksud adalah sebagai control sosial. Saat ini, program terdekatnya adalah pada tanggal 1 November 2024 akan melaunching PERS Kebangsaan.

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik  berharap, dengan selesainya susunan pengurus PWI Pusat nanti seluruh pengurus yang telah terpilih bisa bekerja maksimal untuk menjadikan PWI lebih baik dan harus amanah. 

Dalam kepengurusan ini PWI Sumut memasukkan 4 anggota-anggotanya antara lain HM Yazid dan Immanuel Panggabean sebagai Dewan Penasehat, Rizal Surya pada posisi Komisi Pendidikan dan Dr Nurhalim Tanjung Komisi Hukum.

BACA JUGA:Kasus Rokok Ilegal yang Diangkut Daihatsu Grand Max Masuk Jurang, Ini Kata Kapolres Bungo

BACA JUGA:5 Zodiak perempuan yang Paling Malas Olahraga: Apakah Kamu Salah Satunya?

Sementara itu,  H. Zulmansyah Ketua PWI Riau yang juga Formatur Struktur Kepengurusan PWI Pusat berharap dengan semangat kebersamaan kepengurusan PWI Pusat yang baru tanpa memandang kelompok.

"Karena PWI adalah rumah besar kita semua, namun karena keterbatasan jumlah maksimal struktur ada beberapa nama yang tidak bisa masuk," kata dia.

Adapun susunan pengurus PWI Pusat Periode 2023 - 2028 yaitu: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: