Wales Vs Belgia : Ulangan Kualifikasi Piala Dunia

Wales Vs Belgia : Ulangan Kualifikasi Piala Dunia

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wales akan menjamu Belgia pada matchday 3 Grup 4 UEFA Nations League A 2022/23, Minggu 12 Juni 2022. Pertandingan ini akan digelar di Cardiff City Stadium, kick-off jam 01:45 WIB.

Wales dan Belgia sebelumnya juga berada satu grup di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Wales kalah 1-3 di Belgia, kemudian imbang 1-1 di kandang.

akhirnya finis sebagai juara grup dan lolos otomatis ke Qatar. Sementara itu, Wales, yang finis sebagai runner-up, baru saja menyusul lolos lewat jalur play-off usai mengalahkan Ukraina.

Di UEFA Nations League kali ini, Gareth Bale dan kawan-kawan masih tanpa poin setelah selalu kalah dalam dua pertandingan pertamanya. Mereka berturut-turut kalah 1-2 dari Polandia pada matchday pertama dan dari Belanda pada matchday kedua.

BACA JUGA:Wahhhh, Erik ten Hag Cuci Gudang MU, Siapa Saja yang Dilepas

BACA JUGA:Indonesia Vs Yordania: Lini Belakang Harus Kuat

Sama seperti Wales, Belgia juga kalah pada matchday pertama. Belgia kalah 1-4 menjamu Belanda.

Namun, Belgia langsung bangkit di matchday kedua. Menjamu Polandia, Belgia menang telak 6-1 lewat gol-gol Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Leandro Trossard (2), Leander Dendoncker, dan Lois Openda. (slt) 

Wales (3-4-2-1): Davies; Mepham, Rodon, Ampadu; Norrington-Davies, Allen, Smith, N Williams; Ramsey, Bale; Wilson.

Pelatih: Rob Page (caretaker).

Belgia (3-4-3): Casteels; Dendoncker, Boyata, Alderweireld; Meunier, T Hazard, Trossard, Tielemans; Vanaken, Openda, Batshuayi.

Pelatih: Roberto Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: