Wahhhh, Erik ten Hag Cuci Gudang MU, Siapa Saja yang Dilepas

Wahhhh, Erik ten Hag Cuci Gudang MU, Siapa Saja yang Dilepas

Juan Mata--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United resmi mengumumkan telah melepas 11 pemain pada Juni 2022. Dari ke-11 nama yang dilepas, enam di antaranya adalah pemain di tim utama.

Keenam pemain tersebut adalah Paul Pogba, Edinson Cavani, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, dan juga Lee Grant. Mereka harus angkat kaki dari Manchester United karena kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

Berstatus bebas transfer membuat nama-nama tersebut diincar sejumlah klub Eropa. Pogba disebut bakal kembali ke pelukan Juventus. Bahkan, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan telah menjalani tes medis bersama I Bianconeri.

Sementara itu, Lingard masuk daftar transfer West Ham United. Andai transfer tersebut terealisasi, Jesse Lingard bakal kembali membela klub yang diperkuatnya pada musim lalu.

BACA JUGA:Indonesia Vs Yordania: Lini Belakang Harus Kuat

BACA JUGA:Korps Brimob Polri Resmi Dijabat Jenderal Bintang Tiga, Kapolri: Berikan Pelayanan Terbaik

Adapun Nemanja Matic disebut bakal hengkang ke AS Roma. Matic bakal reuni dengan mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang kini mengasuh Roma.

Nasib berbeda dialami Edinson Cavani dan Juan Mata. Sampai saat ini, kedua pemain tersebut masih belum memutuskan kelanjutan kariernya.

Napoli yang awalnya dikabarkan tertarik memulangkan Edinson Cavani mengurungkan rencana tersebut. Napoli merasa Cavani yang saat ini sudah berusia 35 tahun dianggap terlalu tua untuk menghuni pos di lini depan.

Di sisi lain, Juan Mata disebut bakal kembali ke Spanyol atau hengkang ke klub Premier League lainnya. Namun, masih belum ada klub yang mendekati mantan gelandang Valencia tersebut.

BACA JUGA:Diduga Aniaya ART, Oknum Polisi di Bengkulu DilaporkanBACA JUGA:Pulang Bisa Bawa Motor Baru di Trade In Yamaha PRJ 2022

Adapun eks kiper Manchester United, Lee Grant memutuskan pensiun karena telah berusia 39 tahun.

Tak hanya pemain di tim utama, Manchester United juga melepas pesepak bola muda di tim akademi. Terdapat lima pemain akademi yang dilepas MU, yakni D’Mani Mellor, Reece Devine, Connor Stanley, Paul McShane, serta Paul Woolston.

Dari kelima pemain tersebut, D’Mani Mellor, Reece Devine, dan Connor Stanley dikabarkan telah menemukan klub anyar. Sementara itu, Paul Woolston harus pensiun dini karena mengalami cedera pinggul yang parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: