Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Tanjab Timur Sudah Diserahkan ke KPU Provinsi

Hasil Pleno Tingkat Kabupaten Tanjab Timur Sudah Diserahkan ke KPU Provinsi

KPU Kabupaten Tanjab Timur telah menyelesaikan pleno tingkat kabupaten yang dilaksanakan selama dua hari-Harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - KPU Kabupaten Tanjab Timur telah menyelesaikan pleno tingkat kabupaten yang dilaksanakan selama dua hari, sejak tanggal 28 dan 29 Februari 2024.

Di hari terakhir kegiatan pleno ini, yang selesai sekitar pukul 19.30 wib, beberapa argumen dilontarkan dari beberapa peserta rapat yang merupakan saksi peserta Pemilu 2024.

Ketua KPU Tanjab Timur, Hodijatul Qubro, saat diwawancarai usai kegiatan ini mengatakan, hasil pleno kabupaten yang telah selesai dilaksanakan hari ini akan dibawa ke Provinsi.

"Setelah selesai penandatanganan berkas-berkas dan pengadaan, malam ini juga hasil pleno kabupaten langsung kita bawa ke Provinsi, oleh 5 komisioner," ucapnya.

BACA JUGA:Data Bawaslu Tanjab Timur Selisih dalam Pleno Tingkat Kabupaten, Ini Penjelasan Ketua Bawaslu Tanjab Timur

BACA JUGA:Ada 5 Redmi Note 13 Series yang Resmi Meluncur, Habis Gajian Langsung Beli

Dirinya juga menyebutkan, pleno kali ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

"Hanya tadi ada salah tulis saja yang kemarin masih dalam rekapan. Tapi itu bisa diselesaikan dan sudah sinkron semua," sebutnya.

Lain dari itu, Bawaslu Kabupaten Tanjab Timur juga telah memberikan catatan kepada pihak KPU setempat, terkait kekurangan yang ada dalam pemberkasan.

"Arahan dari pihak Bawaslu, selesaikan dulu yang belum sinkron. Setelah selesai semua, baru kita bawa semua berkasnya ke Provinsi," ungkapnya.

BACA JUGA:Bisa Lacak Lokasi Teman, Instagram Kembangkan Fitur Friend Map

BACA JUGA:Waduh, 3 Zodiak Ini Katanya Paling Sulit Membayar Hutang, Mitos atau Fakta?

Dijadwalkan, pleno tingkat Provinsi akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Jadwal pleno Provinsi yang disampaikan ke kami, itu berkisar antara tanggal 7 samapi tanggal 10 Maret 2024," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: