Ada 5 Redmi Note 13 Series yang Resmi Meluncur, Habis Gajian Langsung Beli

Ada 5 Redmi Note 13 Series yang Resmi Meluncur, Habis Gajian Langsung Beli

Resmi note 13 series-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ada 5 Redmi Note 13 yang baru saja launching di Indonesia.

Produk Resmi ini akan memanjakan Anda dengan berbagai fitur menarik. Tentunya juga dengan berbagai teknologi canggih dan harga yang kompetitif.

Tak tanggung-tanggung guys, sekali meluncur langsung 5 produk sekaligus yang diperkenalkan Redmi pertama kalinya di Indonesia. Berikut penjelasannya :

1. Redmi Note 13 Pro 5G

Varian ini menampilkan desain premium dengan bezel ultra tipis untuk tampilan yang iconic. Tampilan dan nuansa premium terwujud melalui bezel ultra-thin yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

BACA JUGA:Pemprov Jambi Terus Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Pembinaan Atlet

BACA JUGA:Disbudparpora Bakal Renovasi Lokasi Objek Wisata Air Panas Pandan Sejahtera Geragai Tanjab Timur

Dengan dua opsi warna, Midnight Black dan Aurora Purple, pengguna memiliki pilihan yang beragam untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan pengalaman iconic terbaik dengan layar AMOLED 1.5K, refresh rate 120Hz AdaptiveSync, dan penyesuaian kecerahan hingga 16,000 tingkat, serta performa tangguh dengan Snapdragon® 7s Gen 2 dan baterai 5100mAh.

Harga: Rp4.399.000

2. Redmi Note 13 Pro

Varian ini menghadirkan desain baru yang ramping dengan tampilan premium nan estetik, terwujud melalui bezel ultra-thin yang memberikan pengalaman menonton yang imersif.

Dengan tiga opsi warna yang menarik, Midnight Black, Lavender Purple, dan Forest Green, pengguna memiliki pilihan beragam untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka.

BACA JUGA:Pj Bupati Kerinci Pantau Gerakan Tanam Cabai Serentak di Pulau Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: