Anggota Polisi Manado Ditemukan Tewas Bunuh Diri Dalam Mobil di Jakarta

Anggota Polisi Manado Ditemukan Tewas Bunuh Diri Dalam Mobil di Jakarta

Anggota Polresta Manado ditemukan tewas bunuh diri di Jakarta.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang oknum anggota polisi dari Polresta Manado, Sulawesi Utara, ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam sebuah mobil di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dalam kejadian yang diduga sebagai bunuh diri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, mengkonfirmasi bahwa oknum anggota Polresta Manado tersebut, berpangkat Brigadir, diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan menembakkan senjata api ke kepalanya sendiri.

"Iya bunuh diri menembak kepalanya menggunakan senpi (senjata api)," ujarnya di Jakarta, Jumat 26 April 2024, menjelaskan kasus polisi bunuh diri itu.

Belum ada rincian kronologis kejadian secara pasti tentang kasus polisi bunuh diri ini, karena penyelidikan masih berlangsung.

BACA JUGA:Gempa Garut Magnitudo 6,5, BMKG Sebut Tak Berpotensi Tsunami

BACA JUGA:Jaga Kehandalan Pasokan Listrik, PLN Unit Layanan Pelanggan di Bengkulu Lakukan Kolaborasi Gebyar ROW

Seorang tetangga yang tinggal di dekat lokasi kejadian menggambarkan korban, berinisial RA, sebagai pribadi yang baik dan ramah. 

"Awalnya tidak ada yang tahu, setelah itu baru dengar sedikit-sedikit ada pembunuhan, ada yang bunuh diri aja gitu," katanya saat ditemui di Jakarta, Sabtu 27 April 2024.

Mereka mengaku terkejut mendengar berita tersebut.

"Saya selalu melihatnya baik dan suka bergaul dengan warga sekitar," kata seorang tetangga dengan inisial I.

BACA JUGA:Bencana Alam Gempa di Cianjur dan Sukabumi Magnitudo 3,1

BACA JUGA:Gempa Garut Magnitudo 6,5 Terasa Hingga Sukabumi

Saksi lainnya, yang biasa bertemu dengan korban seminggu sebelum kejadian, menggambarkan korban sebagai orang yang baik, aktif beribadah, dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan melakukan tindakan bunuh diri.

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menemukan luka tembak di kepala korban, yang telah diidentifikasi sebagai anggota Polresta Manado dengan inisial RA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: