Halal Bi Halal DPC PERADI Jambi Sekaligus Berbagi dan Peduli Sesama Ummat

 Halal Bi Halal DPC PERADI Jambi Sekaligus Berbagi dan Peduli Sesama Ummat

Halal Bihalal yang digelar DPC PERADI Jambi, Minggu 28 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Dewan Pimpinan Cabang Jambi gelar kegiatan Halal Bi Halal dengan tema Berbagi dan Peduli Bersama di Aston Jambi Hotel, Minggu 28 April 2024.

Acara diikuti oleh Keluarga Besar Pengurus PERADI DPC Jambi, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemprov Jambi, Sudirman.

Hadir pula tuan guru KH Tamsir, pimpinan Ponpes Miftahun Najah Tangkit sebagai Pengisi Tausiah acara, serta anak-anak yatim-piatu.

Ketua DPC PERADI Jambi, Syahlan Samosir, menyebutkan bahwa acara halal bi halal ini adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh DPC PERADI Jambi.

BACA JUGA:Anggota Polisi Manado Ditemukan Tewas Bunuh Diri Dalam Mobil di Jakarta

BACA JUGA:Yello Hotel Jambi Hadirkan World of Taste, Sajikan Kuliner Khas Asia dan Eropa

"Jadi kita setiap tahun, insya allah akan selalu melaksanakan acara halal bi halal yang bertujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi sesama anggota DPC peradi Jambi," ungkapnya. 

Selain itu, kegiatan ini mengajak seluruh keluarga besar DPC PERADI Jambi untuk menumbuhkan rasa simpatik dan saling membantu antar sesama umat, dan berbagi dan peduli untuk anak-anak yatim piatu. 

"Semoga melalui kegiatan halal bi halal ini selain mempererat persaudaraan juga menumbuhkan perasaan saling membantu terutama jika ada rezeki berlebih kiranya disumbangkan kepada anak yatim piatu," kata Syahlan. 

DPC PERADI Jambi juga tidak melupakan para advokat pendahulu yang telah berjasa dan terkenang di hati. Sebagai bentuk kekerabatan, PERADI Jambi memberikan cenderamata kepada ahli waris.

BACA JUGA:Gempa Garut Magnitudo 6,5, BMKG Sebut Tak Berpotensi Tsunami

BACA JUGA:Gempa Garut Magnitudo 6,5 Terasa Hingga Sukabumi 

"Baru tahun ini kita laksanakan terobosan program, yaitu mengundang ahli waris dari advokat yang sudah mendahului kita. Kita memberikan cenderamata sebagai tanda bahwa kita masih menjalin hubungan kekerabatan walaupun telah tutup usia," kata dia.

Di puncak kegiatan, seluruh pengurus PERADI Jambi dan tamu undangan bersama-sama mendengar tausiah yang dibawa oleh KH Taksir. Berkaitan dengan pentingnya halal bi halal yang mengajarkan saling menjaga hubungan antar sesama dan kewajiban dalam ukhuwah islamiyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: