Data Bawaslu Tanjab Timur Selisih dalam Pleno Tingkat Kabupaten, Ini Penjelasan Ketua Bawaslu Tanjab Timur

Data Bawaslu Tanjab Timur Selisih dalam Pleno Tingkat Kabupaten, Ini Penjelasan Ketua Bawaslu Tanjab Timur

Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Timur-Harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Selama berlangsungnya pleno tingkat Kabupaten Tanjab Timur yang dilaksanakan sejak tanggal 28 dan 29 Februari 2024, pihak Bawaslu setempat terus mengikuti jalannya kegiatan tersebut.

Setelah selesainya pleno tingkat kabupaten ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Tanjab Timur, Tarmizi, saat diwawancarai mengatakan, terkait pleno ini dari hari pertama dan kedua, semua berjalan dengan lancar.

"Dengan telah selesainya pleno tingkat kabupaten ini, nanti hasilnya akan dibawa ke tingkat Provinsi," ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, dalam jalannya pleno ini, terdapat beberapa selisih data yang dimiliki oleh Bawaslu Kabupaten Tanjab Timur dengan yang dipaparkan dalam pleno tersebut.

BACA JUGA:Ada 5 Redmi Note 13 Series yang Resmi Meluncur, Habis Gajian Langsung Beli

BACA JUGA:Bisa Lacak Lokasi Teman, Instagram Kembangkan Fitur Friend Map

"Dari pleno itu memang ada dari beberapa kecamatan yang selisih. Tapi Alhamdulillah, setelah di cocokan, semua sudah sinkron. Kami juga akan ikut mengawal hasil pleno ini sampai nanti ditingkat Provinsi," jelasnya.

Untuk diketahui, rapat terakhir pleno tingkat Kabupaten Tanjab Timur selesai pada tanggal 29 Februari 2024, sekitar pukul 19.30 wib.

Selanjutnya, setelah penandatangan berkas oleh pihak-pihak terkait, hasil pleno tersebut selanjutnya langsung dibawa menuju KPU Provinsi Jambi pada malam itu juga. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: