JSI Ingatkan Pesan Prabowo, Agar Pilpres 2024 Tetap Rukun Damai Penuh Kegembiraan

JSI Ingatkan Pesan Prabowo, Agar Pilpres 2024 Tetap Rukun Damai Penuh Kegembiraan

Do'a Syukur & Dzikir Akhir Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu-ist/jambi-independent.co.id-

BENGKULU, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Dewan Penasihat DPP Jaringan Santri Indonesia (JSI) Marzuki Alie menyampaikan pesan dari Ketua Dewan Pembina JSI Prabowo Subianto untuk bersama-sama menjaga suasana kampanye Pilpres 2024 tetap kondusif.

Apalagi, saat ini kita sedang berada di tengah memanasnya masa kampanye.

Hal itu disampaikan Marzuki dalam acara kegiatan Do'a Syukur & Dzikir Akhir Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Sabtu 23 Desember 2023.

Kata dia, sebagai khususnya umat Islam ada perintah Allah atas segala rahmat dan nikmatnya itu maka semua wajib bersyukur.

BACA JUGA:SImak! Ini Tips Turunkan Kolesterol Naik Setelah Makan Seafood

BACA JUGA:Ini Tips Nikmati Libur Natal dan Tahun Baru dari Polri, Biar Aman, Nyaman dan Selamat

"Nah kita kadang-kadang melupakan itu makanya Bapak Prabowo Subianto mengingatkan kita menjelang kontestasi pemilu ini supaya kontestasi nya itu berjalan rukun damai penuh kegembiraan tidak gontok-gontokan tidak saling fitnah tidak saling bermusuhan," ujar Marzuki, di lokasi acara.

"Maka kita dimintakan oleh beliau (Prabowo) untuk pertama doa, kita doa mohon ampun atas segala kesalahan-kesalahan yang lama dan kita berdoa supaya pemilu yang akan berjalan itu berjalan dengan damai lancar adil dan jujur itu yang pesan dari beliau," sambungnya.

Marzuki yang juga mantan Ketua DPR RI itu menambahkan di era demokrasi berbeda pilihan dan pendapat hal yang wajar, namun jangan sampe menimbulkan perpecahan antar sesama anak bangsa.

"Nah yang kedua tentunya perjalanan bangsa ini kan dari masa ke masa semakin maju dan semakin berkembang banyak orang misalnya menyalahkan presiden kita Jokowi dengan berbagai narasi baik itu kebencian maupun narasi-narasi kritis tetapi intinya bahwa bangsa ini kan terus bergerak maju bahwa presiden itu tidak ada yang ingin menyusahkan rakyatnya," tegas Marzuki.

BACA JUGA:Pesan Ketua DPRD Provinsi Jambi pada Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Merangin ke-74

BACA JUGA:Tips Jitu Bisnis Ayam Petelur Agar Sukses Serta Mendapat Keuntungan Besar

Lanjutnya, akan selalu terjadi ketidakpuasan di setiap periode presiden pasti ada ketidakpuasan.

Di zaman Bung Karno ada ketidakpuasan zaman Pak Harto ada zaman Habibie zaman Gus Dur, zaman dulu Mega SBY dan sekarang Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: