Pj Bupati Tebo Aspan Gelar Safari Jumat dan Layanan Masyarakat di Desa Sungai Keruh

Pj Bupati Tebo Aspan Gelar Safari Jumat dan Layanan Masyarakat di Desa Sungai Keruh

Pj Bupati Tebo Aspan Gelar Safari Jumat dan Layanan Masyarakat di Desa Sungai Keruh-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pj Bupati Tebo Aspan menggelar program Safari Jumat dan pengabdian dan layanan kepada  masyarakat pada Jumat, 1 Desember 2023 di Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah, hadir pada kegiatan tersebut ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Kadis Kesehatan Tebo, Kadis PMD Kabupaten Tebo, Kadis Perdagangan Kabupaten Tebo, Kadis Pertanian Tebo, Kepala Bapelitbangda Kabupaten Tebo dan para OPD lainnya.

Kepala Desa Sungai Keruh, Alipman dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Pj Bupati Tebo Aspan yang telah menunjuk Desa Sungai Keruh sebagai tempat dilaksanakannya kegiatan Jumat Berkah.

“Semoga kebaikan bapak Aspan ini dibalas oleh Allah SWT, dan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga kami," tutur Alipman.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Aspan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kades Sungai Keruh yang telah menyiapkan tempat dan menghimbau warga untuk memanfaatkan layanan yang telah dibawa.

BACA JUGA:Kawal Pemilu 2024, Ratusan Pengawas Pemilu Merangin Gelar Apel Siaga

BACA JUGA:Dukung UMKM Naik Kelas, Pj Wali Kota Jambi Serahkan Bantuan Peralatan Usaha

“Antara lain ada pemeriksaan kesehatan gratis, sunat massal gratis, bantuan sembako, dan operasi pasar. Untuk operasi pasar ini tidak gratis, akan tetapi pemerintah telah mensubsidi sehingga harganya bisa di bawah harga pasaran," ujar Aspan.

Selanjutnya Aspan juga berpesan agar masyarakat memanfaatkan ini dengan sebaik sebaiknya.

“Tidak banyak desa yang akan jadi tempat kegiatan Jumat berkah, hanya lima belas desa,” ujar Aspan.

Usai membuka acara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dan alat sekolah gratis sasarannya adalah lansia anak sekolah yang orang tuanya tidak mampu, sunat masal dan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: