Hibur Pengunjung Danau Kerinci, Pengelola Hadirkan Hiburan Musik Organ Tunggal, Jumlah Pengunjung Meningkat

Hibur Pengunjung Danau Kerinci, Pengelola Hadirkan Hiburan Musik Organ Tunggal, Jumlah Pengunjung Meningkat

Masyarakat yang hadir di objek wisata danau kerinci-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengunjung Objek Wisata Danau Kerinci saat lebaran tahun 2023 disuguhkan dengan kehadiran organ tunggal di tribun utama Dermaga Danau Kerinci. 

 

Organ Tunggal disiapkan untuk pengunjung secara gratis karena pengelolaan tidak menarik retribusi hiburan kepada pengunjung, 

 

Doni, pengelola objek wisata Danau Kerinci pada jambi-independent.co.id menjelaskan bahwa tahun 2023 ini pihaknya menghadirkan organ tunggal untuk menarik para wisatawan datang ke Danau Kerinci.

 

Disamping itu pihaknya juga menyediakan berbagai macam wahana permainan anak-anak untuk menghibur masyarakat atau pengunjung objek wisata Danau Kerinci.

BACA JUGA:Coba 5 Minuman Sehat Ini Setelah Lebaran, Bikin Tubuh Segar dan Tetap Sehat

BACA JUGA:PENTING! Ini 4 Tips Sukses Sebelum Usia 30 Tahun, Sudah Diterapkan Belum?

 

" Kami sudah siapkan berbagai wahana  permainan untuk pengunjung berupa istana balon, buaian, perahu, serta permainan lainnya, di dalam objek wisata Danau Kerinci. Para  pengunjung dapat menikmati indahnya Danau Kerinci dengan menaiki perahu dengan sewa yang relatif murah,"jelasnya.

Doni, berharap para pengunjung objek wisata Danau Kerinci, dapat menikmati hari liburnya dengan santai dan nyaman di danau Kerinci. Dengan berbagai fasilitas wahana permainan yang tersedia. 

 

"Kami sebagai pengelola berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata danau Kerinci. Untuk hiburan dapat dinikmati secara gratis karena kami tidak memungut karcis hiburan kepada pengunjung,  harga karcis sesuai dengan standar harga dari pemerintah daerah,"jelasnya.

 

Dirinya mengajak para pengunjung untuk tetap menjaga keamanan selama berada dalam arena objek wisata danau Kerinci.

BACA JUGA:Mengundurkan Diri dari Gerindra, Sandiaga Uno Kirim ‘Surat Perpisahan’ untuk Prabowo Subianto

BACA JUGA:Wapres Ma'aruf Amin Tegaskan Pejabat Tak Boleh Pamer Harta Saat Lebaran

 

 "Kami minta pengunjung Objek wisata dana kerinci untuk tetap menjaga keamanan selama berwisata danau Kerinci,"terangnya.

 

Di singgung soal pengunjung objek  wisata Danau Kerinci  tahun ini, pengelola mengaku bersyukur karena jumlah pengunjung mengalami kenaikan.

 

Karena pihaknya menyiapkan berbagai fasilitas untuk bisa dinikmati oleh pengunjung.

 

"Jumlah pengunjung terjadi kenaikan jika dibandingkan dengan tahun lalu, ini karena kami terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada pengunjung, kebersihan di arena objek wisata tetap jadi prioritas kami, "ungkapnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Warga Ujung Pasir Kerinci Terbakar

BACA JUGA:Angin Kencang, Pohon Diparkiran Candi Muaro Jambi Tumbang, 2 Mobil Pengunjung Ringsek

 

Namun pengelola mengaku tetap membutuhkan masukan agar pihak terus bisa berbenah.

 

"Kami tetap menerima masukan kalau ada yang perlu diperbaiki, agar kami sebagai pengelola objek wisata Danau Kerinci bisa lebih baik lagi. Kami yakin masih terdapat kekurangan namun kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik,"jelasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: