Malam Ini Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U-23 2024, Ini Pesan Kamtibmas dari Polda Jambi

Malam Ini Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U-23 2024, Ini Pesan Kamtibmas dari Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono-dok/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Malam ini, Senin 29 April 2024 sekitar pukul 21.00, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Uzbekistan pada Piala Asia U-23 2024.

Keberadaan Timnas Indonesia U-23 di laga ini, mendapat dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia.

Berbagai kegiatan nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024 ini, digelar demi mendukung Timnas Indonesia.

Provinsi Jambi pun tak ketinggalan. Berbagai titik menggelar nobar, untuk menyalurkan animo masyarakat mendukung Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Park Sung Hoon Sukses Perankan Tokoh Yoon Eun Sung pada Drama Queen of Tears, Banyak Tuai Kebencian Penonton

BACA JUGA:Kesal HP Mu Gampang Lag? Saatnya Ganti HP Vivo iQOO Z7 5G, Cuman Rp4 Jutaan

Untuk itu, Polda Jambi berharap agar kegiatan nobar Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan ini berjalan aman, lancar dan tertib.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengimbau agar masyarakat menyaksikan pertandingan dan mendukung Timnas Indonesia dengan tertib.

Dia juga mengimbau, agar masyarakat yang menggunakan fasilitas publik seperti taman, area terbuka, jalan raya dan lain-lain, tetap mendahulukan kepentingan publik.

"Misalnya, kendaraan yang membawa orang sakit agar dibantu akses perlintasannya," kata dia, saat dikonfirmasi jambi-independent.co.id.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Polda Jambi Gelar Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

BACA JUGA:Malam Ini, Pemkot Jambi Gelar Nobar Timnas vs Uzbekistan di Tugu Keris Siginjai

Agar arus lalu lintas juga tak terganggu, diminta kepada pengelola yang menggelar nobar, menempatkan parkiran kendaraan di tempat yang layak dan tidak menghambat warga masyarakat lainnya yang sama-sama menggunakan fasilitas umum.

Warga juga diminta berhati-hari selama nobar. Jaga keamanan diri pribadi dan barang serta kendaraan sendiri. "Kunci ganda kendaraan dan tidak meletakkan barang-barang berharga di dalam mobil," pesan Kombes Mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: