Malam Ini, HAR Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

Malam Ini, HAR Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan

HAR gelar nobar Indoenesia vs Uzbekistan malam ini, Senin 29 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Senin 29 April 2024 malam ini, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjalani laga krusial babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 malam ini akan menghadapi timnas Uzbekistan.

Laga antara Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pukul 21.00 WIB.

Untuk memberikan suport dan dukungan, di Kota Jambi dibeberapa kawasan menggelar nonton bareng (nobar). Pemprov Jambi, pemkot, Polda, maupun Polres juga menggelar nonton bareng.

BACA JUGA:Simak, Ini Jadwal dan Cara Pendaftaran UM PTKIN Tahun 2024

BACA JUGA:Malam Ini Indonesia Vs Uzbekistan Piala Asia U-23 2024, Ini Pesan Kamtibmas dari Polda Jambi

Tak mau ketinggalan, bakal calon Wali Kota Jambi H A Rahman (HAR) juga menggelar nonton bareng. Nonton bareng akan digelar di posko HAR Center yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya depan Universitas Jambi (Unja) Telanaipura.

H A Rahman mengatakan, nobar yang diadakan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada timmas Indonesia yang berhasil masuk babak semifinal Piala Asia.

"Keberhasilan anak asuh  Shin Tae Young berhasil membawa timnas masuk semifinal Piala Asia U23 ini sangat kita apresiasi. Makanya kita adakan nonton bareng di posko HAR Center," ujarnya.

Dikatakan HAR, saat nobar nanti akan disediakan snack doorprize menarik. "Mari kita dukung timnas. Semoga timnas lolos ke Final dan bisa lolos Olimpiade 2024," katanya.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Polda Jambi Gelar Nobar Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

BACA JUGA:Malam Ini, Pemkot Jambi Gelar Nobar Timnas vs Uzbekistan di Tugu Keris Siginjai

Di posko HAR Center nantinya disediakan layar lebar untuk menunjang nonton bareng tersebut. "Ayok bagi warga Kota Jambi, silakan nonton bareng di posko HAR Center," ujar Haji Rahman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: