Rekomendasi Aktivitas Saat Wisata ke Candi Borobudur

Rekomendasi Aktivitas Saat Wisata ke Candi Borobudur

Candi Borobudur-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Borobudur adalah mahakarya arsitektur kuno yang megah yang menawarkan keindahan seni yang memukau tetapi juga menyuguhkan pengalaman berwisata yang beragam dan menarik bagi para pengunjungnya.

Saat berkunjung ke Candi Borobudur, kamu akan dihadapkan pada berbagai kegiatan yang memungkinkan kamu untuk mengeksplorasi sejarah, budaya, dan keindahan alam sekitarnya.

Sebelum berwisata ke Candi Borobudur, jangan lupa menyiapkan tiket masuk borobudur yang bisa kamu beli dengan mudah dan praktis di BliBli, e-commerce nomor satu di Indonesia.

Ada banyak aktivitas menyenangkan untuk dilakukan saat kamu dan keluarga berwisata ke wilayah Candi Borobudur.

BACA JUGA:Waspada Maraknya Penipuan QRIS, Kenali Modus dan Pencegahannya

BACA JUGA:Siapa Sangka, 5 Sayuran Ini Tidak Boleh Dikupas karena Punya Sejuta Khasiat untuk Tubuh!

1. Menjelajahi Relief Candi
Saat berkunjung ke Candi Borobudur, pengunjung dapat mengeksplorasi setiap tingkat candi untuk melihat relief-relief cantik yang menceritakan kisah Buddha.

Selain juga bisa melihat tentang kehidupan masyarakat pada masa lampau. Setiap relief dipahat dengan detail yang menakjubkan, menciptakan pengalaman visual yang mendalam bagi para pengunjung. 

Kamu dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang kejayaan masa lampau dan konteks sejarah Candi Borobudur melalui kunjungan ke museum dan sesi penjelasan yang diselenggarakan oleh pemandu wisata lokal.

2. Mengunjungi Museum Borobudur
Selain itu, kamu bisa mengunjungi Museum Borobudur, Museum Kapal Samudraraksa, dan Museum MURI yang buka hingga pukul 5 sore.

BACA JUGA:4 Wisata di Padang yang Menarik untuk Dikunjungi, Bersejarah dan Sangat Instagramable

BACA JUGA:Terungkap, Ini Peran GM Hotel Golden Harvest Hingga Jadi Tersangka Kasus Dana Hibah KONI Kota Sungai Penuh

Ketiga museum ini berlokasi berdekatan sehingga dalam beberapa jam, kamu dapat mengeksplorasi semua museum di area tersebut.

Museum Borobudur menampilkan koleksi artefak arkeologi serta sejumlah reruntuhan dan Patung Buddha raksasa yang masih belum selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: