Cair Hanya Hitungan Menit, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Berbunga Ringan dan Tanpa KTP, Dipastikan Aman

Cair Hanya Hitungan Menit, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Berbunga Ringan dan Tanpa KTP, Dipastikan Aman

Daftar aplikasi pinjaman online bunga ringan tanpa KTP-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Cair hanya hitungan menit, ini 5 aplikasi pinjaman online berbunga ringan dan tanpa KTP, dipastikan aman.

Banyak pinjamanan online (pinjol) yang terkadang membuat peminjamnya justru merasa kesulitan untuk membayar. Mulai dari bunga yang sangat tinggi dan dan syarat yang sangat sulit.

Nah, ternyata ada beberapa pinjaman online  berbunga ringan dan tanpa ribet. Tidak perlu KTP dan cairnya pun sangat cepat. Hanya hitungan menit saja, dana seger sudah bisa langsung cair.

Maka, berbagai macam pinjaman online atau aplikasi pinjol tanpa KTP saat ini dapat dengan mudah Anda pilih.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Longsor di Senyerang Tanjab Barat, 9 Rumah Rusak Berat

BACA JUGA:Kacau! Angkutan Batu Bara di Jambi Tak Punya Stiker Masih Bisa Beroperasi, Dishub Provinsi Jambi Bilang Begini

Proses pinjaman online tanpa KTP ini justru menguntungkan dan mempermudah peminjam. Sebab, ini salah satu cara untuk mencegah data pribadi Anda tersebar, saat melakukan pinjaman uang online. Apalagi dengan menggunakan aplikasi pinjol tanpa KTP ini, dananya langsung cair ke rekening tanpa jaminan.

Terdapat beberapa aplikasi pinjol yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pinjaman uang tanpa jaminan. Berikut daftar aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa Anda manfaatkan.

1. Gampang Pinjam

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu pinjol ilegal tanpa KTP yang sudah mendapatkan lebih dari 100 ribu pengguna.

Adapun limit pinjaman yang Gampang Pinjam tawarkan yakni capai Rp 8 juta dengan bunga cukup rendah yaitu 0.02% per hari.

Kemudian, untuk informasi pengguna, Mereka menjamin aman serta tidak akan tersebar luas. Tidak hanya itu, syarat pengajuan pinjaman juga mudah sehingga pinjaman Anda dapat langsung cair.

BACA JUGA:Letkol Arm Eko Jabat Dandim 0415/Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono: Harus Ada di Tengah Warga

BACA JUGA:Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box

2. DANA

DANA merupakan aplikasi dompet digital serta bukan pinjol ilegal namun dapat mengajukan pinjaman uang tanpa KTP.

Terdapat beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum melakukan pinjaman uang pada aplikasi DANA ini tanpa harus menyertakan KTP.

Syaratnya yakni Anda harus menjadi member premium yang telah menggunakan aplikasi DANA minimal satu tahun untuk mendapatkan fitur DANA Paylater.

Selanjutnya, setelah DANA Paylater Anda berhasil terverifikasi, maka Anda dapat dengan mudah untuk mengajukan pinjaman uang dari aplikasi ini tanpa harus melampirkan bukti KTP.

3. Dompet Super-Platform Cepat

Aplikasi pinjol ilegal tanpa KTP yang pertama yakni Dompet Super-Platform cepat. Diketahui, aplikasi ini sudah didwonload oleh lebih dari 500 ribu pengguna.

Adapun limit pinjaman yang aplikasi ini tawarkan yakni mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor maksimal 365 hari.

BACA JUGA:Ingat! Besok Tugu Keris Ditutup untuk Pengendara, Bakal Ada Penampilan Band Tipe-X dan Eks Vokalis Jamrud

BACA JUGA:16 WNI Kelahiran Jambi Ditahan di Malaysia, Ditreskrimsus Polda Jambi Duga Jadi Korban Perdagangan Orang

Kemudian, suku bunga tahuanan maksimal 18%, dan tidak lebih dari 0,5% per hari. Para pengguna mengklaim bahwa pendaftaran pinjol pada Dompet Super ini sangat mudah.

4. Pinjaman Kilat-Tunai Mudah

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pinjol tampa KTP yang dinaungi oleh koperasi simpan pinjam Koin Emas. Sudah lebih dari 100 ribu orang telah  mendownload aplikasi ini.

Adapun limit pinjaman yang aplikasi ini tawarkan yakni capai Rp20 juta dengan tenor maksimal 180 hari serta bunga cukup rendah yakni 0.05% per hari.

Kemudian, untuk syarat pendaftarannya cukup mudah karena Anda tidak perlu melampirkan jaminan seperti KTP, dan tanpa verifikasi wajah. Sehingga uang tunai yang Anda inginkan akan mudah dan cepat cair.

5. Coinku

Aplikasi Coinku ini sudah lebih  mendapatkan 10 ribu pengguna, serta mendapatkan rating 4.0 bintang.

BACA JUGA:Minta Kenaikan Gaji, Ratusan Perangkat Desa Gelar Aksi Demo di Kantor Bupati Kerinci

BACA JUGA:Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box

Adapun limit pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi Coinku ini yakni maksimal Rp5 juta dengan suku bunga rendah.

Selain itu, aplikasi ini juga telah menjamin keamanan data pribadi pengguna sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Meskipun terdapat beragam aplikasi pinjaman online, namun ada baiknya Anda menggunakan aplikasi pinjol yang sudah OJK ya.

Hal ini karena, supaya terhindar dari hal-hal yang tidak Anda inginkan.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Pinjol Ilegal (tidak terdaftar di OJK) yakni saat Anda menunggak pembayaran pada pinjol ilegal, Anda akan menghadapi risiko beban bunga serta denda yang membengkak.

Karena, setiap pinjaman yang telah diberikan, pastinya akan ada bunga yang akan meningkatkan jumlah pinjaman pokok. Belum lagi, apabila Anda terlambat membayar.

BACA JUGA:Gawat! Ratusan Warga Desa Sumber Jaya Kepung Polsek Kumpeh Ulu, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Putin, Satanisme Murni, dan LGBT Kodrati di Indonesia

Demikian informasi tentangi aplikasi pinjol tanpa KTP, yang bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan uang mendadak dan tiba-tiba. Semoga bermanfaat.(*)



Artikel ini juga tayang di radartegal.com

Dengan judul praktis no ribet ini 5 aplikasi pinjol tanpa KTP berbunga Rungan yang cair super cepat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radartegal.com