Letkol Arm Eko Jabat Dandim 0415/Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono: Harus Ada di Tengah Warga

Letkol Arm Eko Jabat Dandim 0415/Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono: Harus Ada di Tengah Warga

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, saat memimpin sertijab Dandim 0415/Jambi, Kamis 25 Mei 2023.-penrem042-gapu/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tongkat estafet Dandim 0415/Jambi beralih, dari Kolonel Inf Marsal Denny, ke Letnan Kolonel Arm Eko Pristiono.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, di balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Kota Jambi, Kamis 25 Mei 2023.

Untuk diketahui Kolonel Inf Marsal Denny selanjutnya mendapat amanah jabatan sebagai Kasrem 045/Gaya Provinsi Bangka Belitung. 

Sedangkan Letkol Arm Eko Pristiono sebelumnya menjabat Kasmen Arm 1/Shtira Yudha/1 Kostrad.

BACA JUGA:16 WNI Kelahiran Jambi Ditahan di Malaysia, Ditreskrimsus Polda Jambi Duga Jadi Korban Perdagangan Orang

BACA JUGA:Tangguh di Berbagai Situasi, Wanita pemilik 5 Shio Ini Super Mandiri, Tak Mau Dianggap Lemah..

Mengawali sambutannya, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono, mengatakan bahwa sertijab di TNI AD adalah hal yang lumrah dialami setiap prajurit.

Ini juga sebagai apresiasi bagi prestasi prajurit tersebut serta juga bentuk kepercayaan dari pimpinan TNI AD dalam hal ini Kasad.

Selanjutnya Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Marsal Denny, atas pelaksanaan tugas dan pengabdian yang begitu besar selama menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi. 

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny Marsal yang telah mendampingi suami selama berdinas di Korem 042/Gapu, serta memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dim 0415/Jambi secara Paripurna,” kata Danrem.

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda Usia Muda Sudah Terkena Kolesterol Tinggi

BACA JUGA:Minta Kenaikan Gaji, Ratusan Perangkat Desa Gelar Aksi Demo di Kantor Bupati Kerinci

“Alhamdulillah luar biasa, selama kepemimpinan Kolonel Inf Marsal Denny ini, dalam melaksanakan tugasnya sudah baik, karena dalam beberapa waktu ini Kota Jambi telah sukses melaksanakan pengamanan VVIP, baik Presiden dan Wakil Presiden maupun pejabat negara lainnya dan Kodim 0415/Jambi memiliki daerah rawan Karhutla yang harus mendapatkan perhatian kita bersama,” tambah Supriono.

“Tidak lupa, kita semua yang hadir di tempat ini turut mendoakan, Kolonel Inf Marsal Denny yang akan mengemban jabatan sebagai Kasrem 045/Gaya Dam II/Srwijaya dapat melaluinya dengan baik dan selalu bahagia bersama dengan keluarga,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: