Rekomendasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi Terbaik Tahun 2023

Rekomendasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi Terbaik Tahun 2023

Shio yang diprediksi jauh dari kemiskinan -Foto : ilustrasi-Pixabay

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pinjaman online tanpa rekening pribadi semakin menjadi solusi yang populer di kalangan masyarakat. 

Layanan ini tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga membantu orang-orang yang tidak memiliki rekening bank untuk memperoleh akses ke sumber dana yang fleksibel. 

Dalam memilih pinjaman online, penting untuk berhati-hati dan memilih penyedia yang terpercaya agar terhindar dari risiko yang fatal.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pinjaman online tanpa rekening pribadi terbaik tahun 2023:

BACA JUGA:Dana CSR Batu Batu Bara di Jambi Baru Terpakai Rp900 Juta, Ini Penjelasan Sekda Provinsi Jambi

BACA JUGA:4 Pesawat Tempur Rusia Hancur di Perbatasan Ukraina

Kredivo

Kredivo menawarkan kemudahan pinjaman online melalui beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak. Dengan Kredivo, kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta.

Terdapat juga penawaran bunga 0% jika pembayaran dilakukan dalam 30 hari, serta bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan.

Shopee PayLater

Shopee PayLater merupakan kredit Pay Later yang tersedia di platform e-commerce Shopee.

Layanan ini memungkinkan pengguna aplikasi Shopee untuk melakukan pembelian dengan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Keunggulannya adalah kamu tidak perlu memiliki rekening pribadi untuk menggunakan layanan ini.

Akulaku

BACA JUGA:Gelar Tasyakuran, Kapolda Jambi: Selamat dari Peristiwa Helikopter Mendarat Darurat di Kerinci Adalah Mukjizat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: