Terungkap, Ini Identitas Pria Tergantung di Pohon Karet Dusun Tanah Priuk, Kabupaten Bungo

Terungkap, Ini Identitas Pria Tergantung di Pohon Karet Dusun Tanah Priuk, Kabupaten Bungo

Identitas mayat pria tergantung di Bungo akhrinya terungkap-Siti Halimah/jambi-independent.co.id-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Penemuan mayat pria tergantung di pohon karet di Dusun Tanah Priuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, yang menghebohkan masyarakat sekitar akhirnya terkuak.

Mayat tersebut diketahui bernama Isra Faherzi (30) warga Jorong Cubadak, Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat.

Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga menerangkan kepada pihak kepolisian, bahwa korban yang ditemukan gantung diri itu merupakan salah satu anggota keluarganya.

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram melalui Kasi Humas Polres Bungo AKP M Nur saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Tekan Inflasi, Gubernur Jambi Al Haris Ajak Masyarakat Tanam Cabe

BACA JUGA:Pasutri di Sarolangun, Lolos Ikut Bursa Pilkades Serentak Tahun 2022

Kata dia, jenazah korban sudah dijemput pihak keluarga pada Jumat 23 September 2022, dini hari.

“Info dari pihak keluarga korban, bahwa Isra Fahrezi (30) sebelumnya menderita penyakit menahun dan pamitan untuk berobat ke Kabupaten Bungo, sekira tanggal 19 September lalu,” ujarnya.

AKP M Nur menambahkan, bahwa Tim Petir Satreskrim Polres Bungo bersama tim identifikasi melakukan penyelidikan terhadap korban, dan akhirnya identitas korban dapat diketahui.

“Hasil pemeriksaan dari Tim Medis RSUD Hanafie Bungo, bahwa terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga, karena setelah kami data, memang mereka merupakan keluarga dari jenazah tersebut, Peristiwa ini murni bunuh diri,” pungkasnya.

BACA JUGA:Bertemu UNIDO, Menko Airlangga Ungkap Peningkatan Kinerja Sektor Industri untuk Percepatan Pemulihan Ekonomi

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Harga Sawit di Provinsi Jambi Naik Lagi

Diberitakan sebelumya, masyarakat Dusun Tanah Priuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo sempat heboh dengan penemuan mayat pria tanpa identitas pada Rabu, 21 September 2022 sekira pukul 11.30 WIB. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: