Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Nyatakan Dukungannya untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Nyatakan Dukungannya untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

Usai bertemu Prabowo Subianto, Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, menyatakan dukungannya untuk pemerintahan Prabowo-Gibran.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, bertemu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis 25 April 2024.

Pertemuan ini menjadi momentum penting di mana NasDem menyatakan dukungannya untuk pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo dan Gibran.

"Spirit, semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran," ujar Surya Paloh.

Prabowo menyambut baik dukungan tersebut dengan penuh rasa terima kasih. Dia menganggap pertemuan tersebut sebagai langkah efektif dan produktif untuk kepentingan terbesar rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Harga HP Xiaomi Poco F4 Semakin Murah, Simak Harganya di Bulan April 2024

BACA JUGA:Waspada Maraknya Penipuan QRIS, Kenali Modus dan Pencegahannya

"Sebesar-besarnya kekuatan yang bisa bergabung untuk rakyat di tengah dinamika dunia sangat dinantikan. Terima kasih Pak Surya, terima kasih NasDem kami sangat bahagia saudara bersama kita," kata Prabowo.

Selain menyatakan dukungannya, Prabowo juga mengingatkan bahwa Surya Paloh adalah salah satu sahabatnya dan merupakan salah satu pimpinan partai politik pertama yang memberikan ucapan selamat kepadanya saat meraih kemenangan dalam perhitungan suara KPU.

“Saya sangat menghargai karena Pak Surya termasuk yang paling pertama yang ucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada paslon 02,” ujarnya.

BACA JUGA:Siapa Sangka, 5 Sayuran Ini Tidak Boleh Dikupas karena Punya Sejuta Khasiat untuk Tubuh!

BACA JUGA:Tiga Nama Cabup Ambil Formulir di PKB, Diprediksi Bakal Bertambah

Pertemuan ini menegaskan adanya solidaritas dan kesepakatan antara Prabowo dan NasDem.

Dukungan dari berbagai komponen masyarakat dan partai politik diharapkan dapat membantu mewujudkan visi dan misi pemerintahan Prabowo-Gibran untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Ini merupakan langkah penting dalam membangun fondasi kuat untuk pembangunan dan kemajuan Indonesia ke depannya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: