Resmi, Ketum PSSI Erick Thohir Umumkan Perpanjang Kontrak Shin Tae Young

Resmi, Ketum PSSI Erick Thohir Umumkan Perpanjang Kontrak Shin Tae Young

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Young.-ist/jambi-independent.co.id-IG erick thohir

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui postingan di instagramnya pada hari ini kamis 25 April 2024 pastikan kontrak Shin Tae Young sebagai pelatih Timnas Indonesia akan diperpanjang hingga 2027

"Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program Timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae Young sepakat untuk melanjutkan kerja sama," tulis Erick di instagramnya.

Merespon kesepakatan ini, banyak fans pencinta sepak bola mengucapkan terima kasih kepada PSSI dan Erick Thohir yang telah memperpanjang Kontrak Shin Tae Young. 

Hal ini didasarkan oleh prestasi dan kemajuan Timnas Indonesia selama kepelatihan Shin Yae Young.

BACA JUGA:Buka Hingga 5 Mei 2024, Ini Syarat PDIP untuk Calon Wali Kota Jambi yang Bakal Diusung

BACA JUGA:Tim SNPMB UNJA Roadshow di 11 Kabupaten/Kota, Kali Ini Singgah di Sarko, Bertemu dengan 20 Sekolah SMA/SMK

Terakhir Shin Tae Young dapat membawa Timnas Indonesia lolos ke babak perempat final Piala Asia (AFC) U-23 2024 di Qatar.

Banyak fans sepak bola tanah air berharap lewat dari perpanjangan kontrak hari ini, Timnas Indonesia semakin maju lagi.

Kemudian Timnas Indonesia U-23 besok akan bertanding berhadapan dengan Timnas Korea Selatan U-23 pada jumat 26 April 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium pukul 00.30 WIB.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dipastikan melanjutkannya langkahnya ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2024, setelah menang telak atas Yordania. 

BACA JUGA:Tingkatkan Reputasi Akademik UNJA, Prodi Peternakan Laksanakan Akreditasi Internasional

BACA JUGA:Menuju Akreditasi Internasional, 4 Prodi FEB Di Visitasi Oleh HEEACT

Anak asuh Shin Tae Young bermain sangat baik pada laga kali ini. Bermain-main menyerang sejak pluit babak pertama ditiup, Timnas Indonesia langsung menggempur Yordania.

Gol pertama Timnas Indonesia tercipta setelah pemain Yordania melanggar Rafael Struick di kotak penalti dan menghasilkan tendangan penalti bagi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: