Konsisten Terapkan GRC, Jasa Raharja Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Award 2024

Konsisten Terapkan GRC, Jasa Raharja Raih Tiga Penghargaan dalam Ajang TOP GRC Award 2024

Jasa Raharja menerima 3 penghargaan sekaligus-Foto : Jasa Raharja-jambi independent

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDJasa Raharja berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang TOP GRC Award 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Rabu, 1 September 2024.

Sejumlah penghargaan, yakni ‘TOP GRC Awards 2024 #5Star’, ‘The High Performing

Board of Commissioners on GRC 2024’ yang diberikan kepada Dewan Komisaris Jasa Raharja, dan ‘The Most Committed GRC Leader 202y’ yang dinobatkan kepada Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono. Apresiasi tersebut diterima oleh Direktur Manajemen Risiko dan Kepatuhan Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan dan Komisaris Independen Jasa Raharja, Eko Suwardi.

BACA JUGA:Jasa Raharja Raih Penghargaan dalam Ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024

BACA JUGA:Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Meninggal Dunia, Bukan Dibakar

Di tempat terpisah, Rivan mengatakan bahwa berbagai penghargaan tersebut adalah buah dari kerja keras seluruh jajaran Jasa Raharja yang terus berupaya memaksimalkan pengelolaan Governance, Risk & Compliance (GRC). “Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan penghargaan ini untuk kesekian kalinya. Ini menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk senantiasa menerapkan prinsip-prinsip GRC dalam setiap langkah perseroan,” ujarnya.

Lebih lanjut Rivan menyampaikan bahwa bagi Jasa Raharja, GRC diterapkan bukan semata untuk pemenuhan regulasi, tetapi bentuk kesadaran internal. “Tentunya ini penting agar terwujud iklim bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan berdaya tahan tinggi di tengah tantangan bisnis yang semakin kompetitif,” tambahnya.

BACA JUGA:Ayah Kandung di Tebo Gauli Anaknya Selama 11 Tahun Hingga Hamil, Ditembak Polisi di Rumah Istri Kedua Sumut

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Tahap Administrasi CPNS 2024 Hari Ini, Cek Juga Jadwal Tahap SKD

Kegiatan TOP GRC Awards diselenggarakan setiap tahun oleh majalah Top Business, yang bekerja sama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia), serta didukung oleh beberapa perusahaan konsultan Bisnis, dan GRC, serta Akademisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: