Jasa Raharja Raih Penghargaan dalam Ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024

Jasa Raharja Raih Penghargaan dalam Ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024

Jasa Raharja terima penghargaan-Foto: Jasa Raharja-jambi independent

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan kategori Compulsory Insurance pada ajang 5th Indonesia Top Insurance Award 2024 yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Royal Kuningan Hotel, Jakarta, pada Selasa September 2024. 

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara, seluruh jajaran perusahaan, dan para pemangku kepentingan yang telah berkontribusi terhadap berbagai capaian Jasa Raharja. 

“Ini adalah sebuah pengakuan bagi Jasa Raharja sebagai badan usaha yang menyelenggarakan perlindungan dasar terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Tentunya, kami mewakili negara hadir untuk mendukung program perlindungan dasar kecelakaan lalu lintas,” ujar Harwan, saat menerima penghargaan tersebut.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Meninggal Dunia, Bukan Dibakar

BACA JUGA:Membanggakan, Pemkot Jambi Apresiasi Sinematografer Jambi Ukir Prestasi di Mancanegara

 Harwan menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai motivasi bagi seluruh jajaran insan Jasa Raharja di seluruh Indonesia, untuk terus berkarya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 “Pengakuan ini juga merupakan suatu penguatan reputasi bagi Jasa Raharja sebagai penyelenggara jaminan sosial dengan pelayanan berbasis digital,” tambah Harwan. 

BACA JUGA:Ayah Kandung di Tebo Gauli Anaknya Selama 11 Tahun Hingga Hamil, Ditembak Polisi di Rumah Istri Kedua Sumut

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Tahap Administrasi CPNS 2024 Hari Ini, Cek Juga Jadwal Tahap SKD

Indonesia Top Insurance Awards 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan berdasarkan kajian mendalam terhadap laporan keuangan perusahaan asuransi di Indonesia tahun buku 2023. Penilaian dilakukan melalui Rank Financial Indicator, yakni evaluasi kinerja keuangan yang mencatatkan kinerja positif di sektor asuransi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: