Pasangan Agus-Nazar Diarak Ratusan Warga Pagar Puding Menuju Kemenangan

Pasangan Agus-Nazar Diarak Ratusan Warga Pagar Puding Menuju Kemenangan

Pasangan Agus-Nazar Diarak Ratusan Warga Pagar Puding Menuju Kemenangan-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Teriakan "All In Agus-Nazar", dilakukan oleh ratusan warga  ketika arak-arakan membawa Agus Rubiyanto keliling dari Desa Pagar Puding ke Desa Pagar Puding Lamo.

Ratusan warga dua desa ini, mengarak Agus- Nazar menempuh jalan penghubung Desa Pagar Puding hingga menyebrang menggunakan perahu ke Desa Pagar Puding Lamo yang berada di Kecamatan Serai Serumpun.

Sampai, di penyebrangan, Calon Bupati dan Wakil Bupati ini langsung disambut oleh ratusan warga Desa Pagar Puding lamo menggunakan kompangan, menyanyikan yel-yel pantang pulang sebelum menang.

Jangan mau dipecah belah dan dikotak-kotakan, kata Pajri tokoh masyarakat, Desa Pagar Puding dan Pagar Puding Lamo, pada pengukuhan tim pemenangan Agus -Nazar di Desa Pagar Puding.

BACA JUGA:Dilaporkan Masyarakat Potensi jadi Lokasi Penimbunan Minyak Ilegal, Gudang di Sungai Saren-Tanjabbar Disidak

BACA JUGA:HORAS! Pemuda Batak Bersatu Bungo Deklarasi Dukungan Kepada Jumiwan Aguza – Maidani

"Tebo adalah milik bersama, Tebo dalam milik anak Tebo, kita jangan mau dipecah belah dan di kotak-kotakan," katanya, Senin 16 September 2024.

Totalitas dukung untuk menangkan Agus-Nazar menuju Tebo satu, Pajri mengungkapkan, setelah dilantik tim ini akan segera bekerja. 

Masih dikatakan oleh Pajri yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tebo dari Fraksi PKS, pasangam yang diusung ini merupakan putra terbaik Kabupaten Tebo.

"Mas Agus dan Bang Nazar adalah putra terbaik Tebo jangan diragukan lagi, yakinlah mereka yang terbaik," ungkapnya.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Percobaan Pembunuhan Donald Trump Ditangkap di Florida

BACA JUGA:DPR: Kebijakan Kemasan Rokok Polos Tanpa Merek Berpotensi Merugikan Sektor Tembakau

Sementara itu, dihadapan ratusan warga, Agus Rubiyanto mengapresiasi seluruh tim pemenangan, relawan Desa Pagar Puding, telah menyambut dengan hangat ketika mereka datang. 

Agus juga berkomitmen sesuai apa yang tertuang dalam visi misi bersama Nazar Efendi yang telah dicanangkan dalam prinsip Tebo Maju (Mandiri, Aman, Jujur dan Unggul). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: