HORAS! Pemuda Batak Bersatu Bungo Deklarasi Dukungan Kepada Jumiwan Aguza – Maidani

HORAS! Pemuda Batak Bersatu Bungo Deklarasi Dukungan Kepada Jumiwan Aguza – Maidani

Pemuda Batak Bersatu Bungo Deklarasi Dukungan Kepada Jumiwan Aguza – Maidani--

BUNGO, - JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M – Maidani, S.E (JADI) terus mengalir. Kali ini, deklarasi dukungan datang dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bungo.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua DPC PBB Bungo Sinar Toba Lubis. Dirinya mennyampaikan bahwa PBB Bungo siap memenangkan pasangangan JADI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029 pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Melihat visi dan misi dan program kerja yang diusung, kita menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya JADI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029," ungkapnya, Senin (16 September 2024).

Toba yang juga merupakan Ketua Tim Relawan Horas JADI meyakini bahwa, pasangan muda JADI merupakan pasangan yang sangat ideal dan pantas untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bungo kedepan. Terlebih, dengan dukungan serta apresiasi dari PBB dari tingkat Kabupaten hingga kecamtan, PBB siap berjuang menjadi garda terdepan dalam memenangkan JADI.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Percobaan Pembunuhan Donald Trump Ditangkap di Florida

BACA JUGA:DPR: Kebijakan Kemasan Rokok Polos Tanpa Merek Berpotensi Merugikan Sektor Tembakau

“Saya menilai untuk pimpinan di daerah saat ini khususnya Kabupaten Bungo sangat dibutuhkan pemimpin yang muda energik, dan penuh inspiratif dalam membangun kota Bungo menjadi lebih hidup dan bergairah, terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan semangat itu ada pada JADI,” ujarnya.

“Saya berharap serta menegaskan seluruh anggota PBB tidak mendua dan solid untuk mendukung JADI. Pasalnya, JADI mempunyai visi dan misi yang sajalan dengan organisasi kemasyarakatan ini,” harap Toba. 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemuda Batak Bersatu. Setiap dukungan positif dan support dari berbagai elemen masyarakat kepada JADI, merupakan sebuah amanah dan aspirasi untuk memajukan Kabupaten Bungo untuk lebih baik.

"Alhamdulillah, semua dukungan yang datang merupakan amanah bagi kami. Insya Allah akan kami jaga sebaik-baiknya. Semoga harapan kita semua, kita dapat memenangkan pesta demokrasi ini," harapnya.

BACA JUGA:Persatuan Keluarga Paninggahan Siap Menangkan JADI di Pilkada Bungo

BACA JUGA:Kencangnya CBR Series Antarkan Pebalap Astra Honda Raih Podium ARRC Sepang

Dikatakannya, saat ini dirinya bisa melihat sebegitu besar dukungan masyarakat Bungo dalam kontestasi Pilkada. Tentunya, ada kebahagiaan tersendiri apalagi saat dirinya terjun langsung ditengah masyarakat.

"Alhamdulillah, program-program yang telah kita usung itu, bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kita juga akan melanjutkan program-program yang tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: