Dinilai Berdedikasi Menjaga Demokrasi, SMSI Anugerahkan Pin Emas pada Prabowo Subianto

Dinilai Berdedikasi Menjaga Demokrasi, SMSI Anugerahkan Pin Emas pada Prabowo Subianto

Ketua SMSI Pusat, Firdaus, menyerahkan pin emas untuk Prabowo Subianto, yang diterima Hashim Sujono Djojohadikusumo.-ist/jambi-independent.co.id-

Firdaus menambahkan bahwa keteladanan Prabowo dalam penegakan demokrasi di Indonesia patut diapresiasi dan dijadikan standar bagi bangsa ini dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Keteladanan Prabowo dalam penegakan demokrasi di Indonesia patut diapresiasi dan dijadikan standar bagi bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI," ujar Firdaus.

Acara peresmian Forum Masyarakat Indonesia Emas (Formas) menjadi momen penting dalam sejarah demokrasi Indonesia.

Forum ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperkuat peran masyarakat dalam pembangunan nasional serta menjaga semangat kebersamaan dan persatuan.

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Resmi Buka Turnamen Badminton Kejuaraan Disdikbud 2024

BACA JUGA:Gen Z Lebih Suka Hybrid, Anggap Budaya Kerja Wajib Absen dan WFH Terlalu Kaku

Penghargaan ini juga menyoroti pentingnya peran media dalam demokrasi. Dengan tidak adanya intimidasi terhadap media, Prabowo telah menunjukkan dukungannya terhadap kebebasan pers dan kematangan demokrasi di Indonesia.

Ini menjadi contoh bagi pejabat lainnya dalam memperlakukan media sebagai mitra dalam pembangunan bangsa.

Pemberian pin emas dari SMSI kepada Prabowo Subianto adalah bentuk penghargaan atas komitmen dan kontribusinya dalam menjaga demokrasi di Indonesia.

Dengan dedikasi yang ditunjukkannya, Prabowo tidak hanya menjaga stabilitas nasional tetapi juga memperkuat fondasi demokrasi di negara ini.

BACA JUGA:Polres Batanghari Amankan Satu Pelaku Karhutla

BACA JUGA:Galian C Ilegal Berjalan Mulus di Koto Tuo Ujung Pasir Kerinci, Kades Ngaku Tak Ada Pemberitahuan

Penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi para pemimpin lainnya untuk terus mengedepankan kepentingan bangsa dan mendukung kebebasan pers sebagai pilar demokrasi.

Dengan penghargaan ini, Prabowo Subianto kembali menunjukkan bahwa dedikasi dan komitmen pada demokrasi adalah fondasi penting dalam kepemimpinan yang baik dan adil.

Dukungan terhadap media dan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi adalah nilai-nilai yang harus terus dijaga dan diterapkan oleh setiap pemimpin di Indonesia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: