Celana Dalam Ketat Bikin Kualitas Sperma Menurun?

Celana Dalam Ketat Bikin Kualitas Sperma Menurun?

Celana Dalam Ketat Bikin Kualitas Sperma Menurun-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

Selain mengenakan celana dalam yang pas, memilih celana luar yang longgar juga dapat membantu menjaga suhu testis dan meningkatkan kenyamanan kamu.

Ingatlah, meskipun mengenakan pakaian longgar, sperma yang berkualitas membutuhkan lebih dari 1–2 hari untuk diproduksi. Karena sperma yang dihasilkan oleh tubuhmu sekarang sudah terbentuk sekitar tiga bulan yang lalu.

Cara meningkatkan kualitas sperma 

Tentu saja, kebanyakan pria ingin memastikan kualitas sperma mereka dalam keadaan berkualitas, terutama jika mereka berencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta di Bulan Juni Angsuran Hanya Rp 900 Ribuan, Cek Syaratnya Disini

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024, Simulasi Cicilan Pinjaman Rp 50-100 Juta

Berikut beberapa cara untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma pada pria:

1. Gunakan celana longgar dengan bahan dasar katun

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, penggunaan celana yang terlalu ketat dapat menurunkan kualitas sperma. Oleh karena itu, disarankan untuk memilih celana yang longgar agar dapat meningkatkan kemampuan sperma untuk bergerak dengan lebih baik.

Kamu juga harus memilih celana yang terbuat  dari bahan dasar katun agar dapat menyerap keringat dan menjaga suhu testis tetap stabil. Hindari memakai celana berbahan dasar poliester karena bisa meningkatkan suhu testis dan mengurangi jumlah produksi sperma.

2. Olahraga teratur 

Olahraga bisa meningkatkan kualitas sperma, membantu mengontrol berat badan, dan meningkatkan kebugaran untuk pengalaman seks yang lebih memuaskan.

BACA JUGA:Apresiasi Lulusan Terbaik, Gubernur Jambi Al Haris Berikan Hadiah Umroh Santri Hafidz 30 Juz

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Wagub Jambi Abdullah Sani

Jika kamu tidak memiliki waktu untuk pergi ke gym atau berlari pagi, kamu bisa tetap aktif dengan melakukan hal-hal seperti menyapu atau naik turun tangga di kantor daripada menggunakan lift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: