Pemudik Tak Perlu Khawatir Kehabisan Bensin di Jalinsum, Ada 4 SPBU di Buka 24 Jam

Pemudik Tak Perlu Khawatir Kehabisan Bensin di Jalinsum, Ada 4 SPBU di Buka 24 Jam

SPBU 24 jam di Muaro Jambi -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Para pemudik yang melintasi Jalan Lintas Timur Jambi - Pekan Baru ataupun Jambi Palembang tak perlu khawatir jika kehabisan bensin. Pasalnya, di sepanjang jalur ini ada 4 SPBU yang buka 24 Jam Non Stop. 

Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Muaro Jambi Riduan menyampaikan, ada 4 SPBU di Jalan Lintas Timur di wilayah Kabupaten Muaro Jambi yang buka pelayanan pengisian BBM 24 jam. 

Lebih lanjut Riduan mengatakan pelayanan tersebut guna untuk memastikan perjalanan balik warga pasca merayakan lebaran di kampung halaman. 

"Untuk memenuhi kebutuhan BBM bagi warga yang melakukan perjalanan balik lebaran sudah kita tunjuk 4 SPBU agar buka 24 jam," sebut Riduan. 

BACA JUGA: Sebut Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 Berjalan Lancar, Dishub Muaro Jambi : 2016 Kendaraan per H-7 hingga H+1

BACA JUGA:Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan di Km 370 A Tol Batang – Semarang

Dijelaskannya 4 SPBU yang buka 24 jam tersebut yakni SPBU 24 363 49 yang berada Jalan Lintas Timur Jambi -Palembang tepatnya di Desa Pondok Meja dan SPBU  24 363 85 di Desa Sebapo Kecamatan Mestong Muaro Jambi. 

Sedangkan 2 SPBU lainnya berada di ruas jalan Lintas Timur Sumatera Jambi - Pekan Baru seperti di SPBU 24 363 34 dan SPBU 24 361 12 Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. 

"Pemkab Muaro Jambi sudah memastikan bahwa ketersediaan BBM di SPBU tersebut tercukupi untuk kendaraan yang melakukan perjalanan balik. Stok yang disediakan untuk masing masing jenis BBM mencapai 16 hingga 24 ribu liter," terangnya. 

Selain buka 24 jam, 4 SPBU tersebut juga menyediakan tempat beristirahat bagi pengendara yang merasa lelah dan mengantuk. 

BACA JUGA:PLN ULP Muara Tebo Lakukan Pengecekan Suplai Kelistrikan di Tempat Ibadah

BACA JUGA:Mantan Kapolda Jambi Meninggal Dunia, HAR: Kita Kehilangan Putera Terbaik Jambi

"Semoga dengan pelayanan dan ketersediaan BBM yang tercukupi dapat memperlancar pergerakan arus balik lebaran tahun ini," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: