Rapat Perdana Seluruh Pengurus Baru PWI, Ini Kata Ketua Hendry CH Bangun

Rapat Perdana Seluruh Pengurus Baru PWI, Ini Kata Ketua Hendry CH Bangun

Rapat Perdana Seluruh Pengurus Baru PWI-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seluruh pengurus baru PWI melaksanakan rapat perdana, pada Selasa 10 Oktober 2023, di Lantai IV Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Ketua Umum terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2023-2028, Hendry CH Bangun mengatakan, pertemuan atau rapat perdana ini bertujuan untuk saling mengenal antar bidang masing-masing dan juga kepengruusan secara menyeluruh.

Disampaikan Hendry,. Dengan begitu, kedepan diharapkan bisa saling mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi membangun PWI menjadi lebih baik lagi. 

“Ini merupakan pertemuan perdana untuk seluruh pengurus PWI 2023-2028 yang telah kami bentuk. Kita ingin semuanya saling mengenal dan dapat bekerjasama dengan baik,” kata Hendry CH Bangun kepada seluruh Pengurus atau Anggota PWI Pusat. 

BACA JUGA:Cara Bersihkan Tas Kulit Sintetis, Sediakan 7 Bahan Ini Tas Auto Kinclong Lagi!

BACA JUGA:8 Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

“Di sini ada berbagai bidang yang telah kita bentuk. Bidang luar negeri, bidang pendidikan dan kompetensi, bidang kesejahteraan dan bidang lainnya sampai dengan dewan pakar dan lembaga kajian. Dari pengenalan ini kami persilahkan untuk langsung membuat program untuk selanjutnya dijalankan bersama-sama,” sambungnya. 

Hendry berharap, dari pertemuan pengurus ini banyak gagasan dan juga ide untuk langsung membuat program kerja sesuai dengan bidang masing-masing. 

“Silahkan digunakan ruangan ini (Gedung PWI) dan terbuka untuk pengurus ingin melakukan rapat-rapat setiap harinya disini,” tandas Hendry CH Bangun.

Tampak hadir saat raapat, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sayid Iskandarsyah dan pengurus lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: