Buka Rakerda Siwo Provinsi Jambi, Ini Pesan Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun

Buka Rakerda Siwo Provinsi Jambi, Ini Pesan Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun

Hendri Ch Bangun diwawancara usai membuka Rakerda Siwo Provinsi Jambi, Senin 14 November 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Senin tanggal 13 November 2023, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Jambi menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Hari ini menjadi momen bersejarah bagi para pengurus Siwo PWI Provinsi Jambi khususnya, dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi pada umumnya.

Pasalnya, di hari itu Ketua Umum PWI Pusat Hendri Ch Bangun, menyempatkan diri untuk datang dan membuka Rakerda Siwo Provinsi Jambi tersebut.

Rakerda Siwo Provinsi Jambi itu sendiri dilaksanakan di Kantor PWI Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Aneh! BKPSDMD Merangin Sebut ASN RY yang Diloloskan KPU jadi Caleg, Tak Pernah Ajukan Pengunduran Diri

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Heboh saat Merencanakan Sesuatu

Selain membuka Rakerda Siwo Provinsi Jambi, kehadiran Hendri Ch Bangun dan istri ini juga sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan balai pertemuan.

Selain itu, rumah tunggu serta musala di lingkungan kantor PWI Jambi, Jalan Jakarta Ujung, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Dalam kesempatan itu, Hendri Ch Bangun berpesan pada wartawan yang membidangi olahraga harusenergik dan paham lapangan serta dibekali penulisan yang mumpuni.

"Siwo Provinsi Jambi supaya dapat memahami teknik olahraga dalam peliputan bidang keolahragaan," ujar Hendri.

BACA JUGA:Desember, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Pastikan Pembangunan Sarana SMA Rampung

BACA JUGA:Bunda Paud Provinsi Jambi Juara 1 Penghargaan Wiyata Darma Madya tingkat Nasional dari Kemendikbud RI

Ketum PWI Pusat ini juga memberikan contoh, saat dirinya aktif di Siwo PWI DKI Jakarta. Dirinya bisa menjalin hubungan dekat dengan cabang olahraga terkait.

"Paling mudah Siwo di PWI Jaya, tiap minggu selalu kita buat acara santai, ini bertujuan untuk mengeksplorasi program kerja dunia olahraga," sebut Hendri Ch Bangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: