SME Ordnance Sdn Bhd dan PT Dwimitra Pasifik Internasional Sepakati MoU Strategis, Perluas Penyediaan Amunisi

SME Ordnance Sdn Bhd dan PT Dwimitra Pasifik Internasional Sepakati MoU Strategis, Perluas Penyediaan Amunisi

AM Guntur Muchtar, Dirut PT Dwimitra Pasifik Internasional (kanan) dalam MoU dengan SME Ordnance Sdn Bhd, Kamis 9 Mei 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KUALA LUMPUR, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebagai distributor resmi senjata api dan produk terkait berbasis di Jakarta, Indonesia, PT Dwimitra Pasifik Internasional dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan SME Ordnance Sdn Bhd, produsen amunisi berkualitas tinggi terkemuka.

Kolaborasi yang disepakati hari Kamis 9 Mei 2024 di Kuala Lumpu, Malaysia ini menandai tonggak penting dalam memenuhi permintaan yang meningkat untuk amunisi olahraga premium di seluruh Indonesia.

PT Dwimitra Pasifik Internasional memiliki inventaris yang luas yang mencakup berbagai jenis senjata api.

Mulai dari senapan dan pistol generik hingga yang disesuaikan, bersama dengan berbagai aksesori, komponen, suku cadang, dan peralatan terkait yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggemar menembak.

BACA JUGA:Ini 6 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Motor Second, Nomor 5 Sering Diabaikan

BACA JUGA:Ini 6 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Motor Second, Nomor 5 Sering Diabaikan

Terlibat aktif dalam Indonesia Shooting Club, yang juga dikenal sebagai PERBAKIN (Persatuan Menembak Indonesia), perusahaan ini memiliki agensi eksklusif untuk senjata api yang diakui IPSC, termasuk Battle Arms Development USA, Nighthawk, dan ANGSTADT ARMS.

Berdasarkan ketentuan Memorandum of Understanding (MOU) yang ditandatangani antara SME Ordnance dan Dwimitra Pasifik Internasional, SME Ordnance akan menyediakan berbagai produk amunisi unggulan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menembak olahraga di Indonesia.

Kemitraan ini menegaskan komitmen SME Ordnance terhadap keunggulan dan strateginya untuk memperluas kehadirannya di pasar Asia Tenggara dan lebih jauh lagi.

Gen Tan Sri Dato’ Seri Mohd Shahrom Nordin, Direktur Eksekutif SME Ordnance, menyatakan kegembiraannya tentang kolaborasi ini.

BACA JUGA:Come Back, Real Madrid 2-1 Bayern Munchen

BACA JUGA:Build Roger Tersakit Seasons 32 Mobile Legends, Damage Nggak Masuk Akal

"Penandatanganan MOU ini dengan Dwimitra Pasifik Internasional merupakan momen penting bagi SME Ordnance karena kami terus memajukan misi kami untuk menyediakan amunisi kelas atas untuk pasar global," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: