Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Sertijab Kepala LPP TVRI

Gubernur Jambi Al Haris Hadiri Sertijab Kepala LPP TVRI

Gubernur Al Haris: Kerja Sama Pemprov dengan TVRI Terus Ditingkatkan, Promosikan Potensi Daerah, Cerdaskan Anak Bangsa-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris, menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) Stasiun Jambi dari Plt Kepala TVRI Stasiun Jambi Dasril, kepada Kepala TVRI Stasiun Jambi yang baru, Herly Marjoni, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Rabu 8 Mei 2024 siang.

Gubernur Al Haris menekankan bahwa meskipun perkembangan media elektronik dan media cetak cukup banyak, perkembangan TVRI sangat luar biasa. 

"Saat ini, meskipun ada banyak stasiun TV swasta, TVRI memiliki peran penting dalam memberikan layanan penyiaran publik yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia, yang memberikan kontribusi positif dalam pendidikan masyarakat," ujar Gubernur Al Haris.

"Saya sangat menghargai peran TVRI dalam menyebarkan informasi yang akurat, memberikan pendidikan yang bermanfaat, dan memberikan hiburan yang berkualitas kepada seluruh penjuru negeri, khususnya Provinsi Jambi. Saya berharap TVRI Stasiun Jambi terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi agar tetap relevan dan memenuhi kebutuhan pemirsa yang beragam," lanjut Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Ingin Cari Inspirasi Modifikasi Canggih, Intip Honda PCX160 Karya Juara HMC

BACA JUGA:Swiss-Belhotel Jambi Hadirkan Paket Makan Berdua dengan Promo Hidangan Terbaru “Seafood Claypot”

Gubernur Al Haris menjelaskan bahwa tugas bersama saat ini adalah bagaimana melayani dan menjembatani masyarakat dengan baik dan sungguh-sungguh, serta menangani isu-isu yang menjadi perhatian masyarakat.

"Sebagai lembaga penyiaran, kita harus memberikan ketenangan kepada masyarakat dengan memberikan penyiaran yang netral sesuai dengan koridor penyiaran," jelas Gubernur Al Haris.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala TVRI Stasiun Jambi yang lama atas dedikasi dan kontribusinya yang telah membawa TVRI ke arah yang lebih baik selama masa jabatannya. Terima kasih atas segala upaya dan pengabdian kepada TVRI dan masyarakat Provinsi Jambi. Untuk Kepala TVRI Stasiun Jambi yang baru, saya ucapkan selamat datang dan sukses dalam bertugas di Provinsi Jambi," tutup Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris juga menyampaikan keyakinannya bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa semangat baru dan strategi inovatif untuk menghadapi tantangan yang ada.

BACA JUGA:Walikota Sungai Penuh Ahmad Zubir Tinjau Jalan Longsor

BACA JUGA:Indonesia Kalah dari Guinea, Harapan Main di Olimpiade Paris Sirna

"Insya Allah, kerja sama yang baik selama ini akan terus berlanjut. Walaupun sempat terhenti karena berbagai masalah seperti Covid dan elnino, sehingga diperlukan bantuan yang sangat penting bagi masyarakat, kami berharap untuk melanjutkan rencana tersebut pada tahun 2025. Dengan pengalaman, komitmen, dan kompetensi yang dimiliki, kita akan mampu membawa TVRI Stasiun Jambi ke tingkat yang lebih baik," ucap Gubernur Al Haris.

"Saya juga mengajak semua pihak, termasuk pemangku kepentingan, pegawai TVRI, dan masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan kerjasama dalam membangun TVRI Stasiun Jambi menjadi lembaga penyiaran yang lebih maju, lebih inklusif, dan lebih relevan bagi masyarakat Provinsi Jambi," pungkas Gubernur Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: