Ramaikan Bursa Calon Ketua PWI Sumsel, Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO Serahkan Berkas

Ramaikan Bursa Calon Ketua PWI Sumsel, Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO Serahkan Berkas

Pemred SUMEKS.CO Dwitri Kartini menyerahkan berkas calon Ketua PWI Sumsel.-ist/jambi-independent.co.id-sumeks.co

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah memasuki tahap penyerahan berkas calon pada Rabu, 13 Desember 2023.

Beberapa nama yang diyakini akan meramaikan bursa pencalonan telah menyerahkan berkas pencalonan yang diperlukan ke panitia di Kantor PWI Sumsel.

Salah satu bakal calon yang telah menyerahkan berkas adalah Pemimpin Redaksi SUMEKS.CO, Dwitri Kartini, yang juga menjabat sebagai Sekretaris PWI Sumsel.

Ketua Panitia Pemilihan Ketua PWI Sumsel, Kawar Dante, menyatakan kegembiraannya atas penerimaan berkas dari rombongan yang mendukung dan mengawal Dwitri Kartini sebagai bakal calon Ketua PWI Sumsel.

BACA JUGA:Buka Rakerda Siwo Provinsi Jambi, Ini Pesan Ketum PWI Pusat Hendri Ch Bangun

BACA JUGA:Polisi Bongkar Judi Bola, Pengendali dari Filipina

"Panitia senang sekali menerima rombongan yang mengusung dan mengawal Dwitri Kartini sebagai bakal calon ketua PWI Sumsel, mohon maaf jika penyambutan tidak sebagaimana mestinya," ujar Dante.

Menurutnya, pendaftaran terbuka untuk siapapun yang memiliki syarat lengkap, dan penyerahan berkas kandidat calon ketua PWI merupakan langkah pertama setelah dibukanya pendaftaran calon ketua PWI Sumsel.

"Kami panitia selalu terbuka kepada siapapun yang punya syarat lengkap untuk menjadi bakal calon dan membuka akses kepada seluruh anggota dan calon yang ikut serta," tambah Dante.

Dante juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada persyaratan administrasi untuk pembuatan surat suara, yang kemudian akan dikonsultasikan ke PWI pusat.

BACA JUGA:Waduh! Baru Bebas, Ammar Zoni Ditangkap Lagi Gegara Narkoba

BACA JUGA:Ratusan Warga Desa Sungai Bungur Kumpeh Demo di Kantor Bupati

"Melalui pencalonan pendaftaran untuk dibuatkan surat suara dengan kelengkapan administrasi dan untuk dikonsultasikan ke PWI pusat," ungkapnya.

Kehadiran Dwitri Kartini sebagai bakal calon Ketua PWI Sumsel disambut baik oleh pengurus PWI Sumsel lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: