Wali Kota Jambi Syarif Fasha Lantik Jajaran Dewas Perumda Air Minum Tirta Mayang

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Lantik Jajaran Dewas Perumda Air Minum Tirta Mayang

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Lantik Jajaran Dewas Perumda Air Minum Tirta Mayang-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha melantik jajaran Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Air Minum Tirta Mayang masa bakti 2023-2027. Bertempat di Aula Griya Mayang, Senin 5 Juni 2023.

Tiga Dewas yang dilantik adalah Ahmad Nazori sebagai Ketua, Rita Friyani sebagai Sekretaris dan Mahruzar sebagai anggota.

Selain pelantikan dan sumpah janji jabatan, juga dilakukan penandatanganan pakta integritas serta penandatanganan kontrak kinerja selama satu tahun ini kemudian dilanjutkan untuk tahun depan.

“Kami berpesan kepada jajaran dewan pengawas dalam hal ini untuk bekerja sebaik-baiknya dan full, harus lebih aktif, lebih banyak lagi memberikan saran masukan dan mengawasi operasional PDAM ini," kata Syarif Fasha.

BACA JUGA:Kompol Roslinda Resmi Jabat Wakapolres Bungo

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Hobinya Leyeh-Leyeh

Fasha juga meminta Dewas yang baru saja dilantik untuk memberikan pendampingan, karena ketiganya diangkat dari tiga unsur keilmuan ada dari ilmu hukum, akuntansi dan juga teknik yang mewakili unsur pemerintah.

“Sehingga dari masing-masing keilmuwan yang dimiliki Dewas, nantinya bisa mengawasi operasional PDAM dan memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi PDAM," paparnya.

Fasha juga berpesan agar kedepannya PDAM mampu menertibkan sambungan liar yang akan merugikan PDAM dan memberikan layanan yang baik.

“Saya berpesan kepada PDAM ini agar menertibkan sambungan-sambungan liar, juga memberikan misalnya nanti kemudian pemutihan-pemutihan yang bisa dikoordinasikan dengan pihak Kejaksaan nanti," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: