Kompol Roslinda Resmi Jabat Wakapolres Bungo

Kompol Roslinda Resmi Jabat Wakapolres Bungo

Sertijab Wakapolres Bungo, Selasa 4 Juli 2023-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Posisi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bungo resmi berganti. 

Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E, S.I.K, M, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bungo, digantikan oleh Kompol Roslinda. RM. S.Pd. 

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, pada hari Selasa, 4 Juli 2023 di Lantai 3 aula Wirathama Bhayangkara Polres Bungo.

Sertijab ini disaksikan langsung oleh jajaran Polres Bungo serta Ketua Bhayangkari Cabang Bungo. 

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Hobinya Leyeh-Leyeh

BACA JUGA:BOCOR! Rekaman Diduga Santriwati Minta Panji Gumilang Bertanggungjawab: Pengen Disegerakan Syekh..

Sebelumnya, Kompol Rinto Haivan Simbolon telah dimutasikan sebagai Pamen RO SDM Polda Jambi, dalam rangka Sespimmen Polri Dikreg ke-63 tahun 2023.

 Kompol Roslinda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Provos Bid Propam Polda Jambi, kemudian dilantik sebagai Wakapolres Bungo menggantikan Kompol Haivan Simbolon.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, memberikan amanat dan mengucapkan selamat kepada Wakapolres Bungo yang baru, Kompol Roslinda, yang menggantikan Kompol Haivan Simbolon. 

Kapolres Bram mengungkapkan bahwa Kompol Roslinda adalah orang lama yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bungo, sehingga sudah memahami dengan baik daerah Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Peringatan Dini BMKG Jambi, Wilayah Ini Berpotensi Hujan Lebat di Hari Selasa 4 Juli 2023

BACA JUGA:Jalan Khusus Batu Bara Butuh Keseriusan, Rahmat: Menyangkut Nama Baik Gubernur

Meskipun demikian, Kapolres Bram meminta Kompol Roslinda untuk tetap mendalami situasi di Bungo dan menyesuaikannya. Menurut Kapolres Bram, setiap daerah memiliki perbedaan yang harus dipahami, dan selalu mengalami perubahan.

"Untuk para personel, mari kita bekerja dengan hati untuk melayani masyarakat. Jangan hanya bekerja demi kepuasan diri sendiri. Kita harus kreatif dalam bekerja, karena perubahan terus terjadi," tegas Kapolres Bram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: