Beli Tiket di Bioskop Dapat Poster Eksklusif, Nikmati Film Terbaru Super Mario Bros dan The Pope Exorcisms

Beli Tiket di Bioskop Dapat Poster Eksklusif, Nikmati Film Terbaru Super Mario Bros dan The Pope Exorcisms

Nonton film dapat poster eksklusif di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi-Foto : Cinepolis Mall Lippo Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Weekend kali ini mau ke mana aja guys? Salah satu tempat yang nyaman untuk dikunjungi adalah bioskop.

 

Nah, kali ini Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi memberikan hadiah spesial bagi Anda yang memberi tiket nonton film Super Mario Bros. Anda yang membeli tiket nonton Film Mario Bros akan mendapatkan poster eksklusif loh. 

Disampaikan Husnul, Cinema Manager Cinepolis Mall Lippo Jambi bahwa pihaknya menyediakan poster khusus dan eksklusif bagi penonton setia Cinepolis Mall Lippo Jambi.

 

"Kesempatan ini sangat terbatas. Bisa nonton film yang lagi trending saat ini, sekaligus bisa dapat poster eksklusif. Kesempatan ini sayang jika dilewatkan,"bebernya.

BACA JUGA:KPK vs Polri : Kartu Akses Milik Brigjen Endar Diputus KPK, Anggap Bukan Pegawai Lagi

BACA JUGA:Melanggar Lagi, Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu Bara

 

Selain itu, nikmati juga dua film yang lagi trending Minggu ini. Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi menghadirkan Film Terbaru Super Mario Bros dan The Pope Exorcisms.

 

Sinopsis Film Super Mario Bros

 

Kisah Mario (Chris Pratt) si tukang ledeng yang melakukan perjalanan heroik untuk menyelamatkan saudaranya, Luigi (Charlie Day). Di perjalanan, Mario tidak sendiri, ia dibantu oleh Putri Peach (Anya Taylor-Joy) dan prajurit kerajaan jamur.

 

The Super Mario Bros. berkisah tentang sepasang kakak-adik, bernama Mario dan Luigi, yang sedang merintis karier usaha jasa perbaikan pipa di Brooklyn. 

 

Pada suatu hari saat Mario dan Luigi berusaha memperbaiki pipa yang berada di Lorong bawah tanah Brooklyn, mereka tiba-tiba disedot ke dalam sebuah pipa misterius yang membuat keduanya terdampar di semesta lain.

BACA JUGA:KPK vs Polri Meruncing, Alexander Marwata: KPK Bukan Bawahan Polri

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Warga Muara Tembesi Ditemukan Tewas Tergelantung di Seutas Tali

 

Nah,bagaimana kisah perjalanan keduanya saat terdampar di semesta lain? Saksikan pengalaman serunya hanya di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi.

 

Sinopsis Film The Pope Exorcism

 

Terilhami catatan pengalaman nyata dari Pastur Gabriele Amorth, kepala pengusir setan dari Vatikan, The Popes Exorcist mengisahkan Pastur Amorth saat menyelidiki kasus kerasukan setan menakutkan yang dialami seorang anak laki-laki.

 

Pastor Gabriele Amorth memiliki kemampuan supranatural untuk mengusir roh jahat yang merasuki tubuh manusia.

 

Satu persatu orang yang kerasukan roh jahat menjadi objek penyelidikan Gabriele Amorth.

 

Hingga suatu ketika, Gabriele Amorth mendapatkan pasien yang membuatnya terkejut. Pasiennya kali ini merupakan bocah laki-laki bernama Pope yang sudah lama dirasuki roh jahat.

BACA JUGA:1 Desa di Tanjab Timur Provinsi Jambi Berstatus Sangat Tertinggal, Apa Sih Artinya

BACA JUGA:Cara Redakan dan Kontrol Emosi Saat Puasa Ramadan

 

Ia dikurung dan diikat dalam kamar oleh kedua orangtuanya karena kerap mengamuk. Gabriele Amorth tertarik untuk menyembuhkan Pope yang sudah ditangani banyak pastor.

 

Roh jahat dalam tubuh Pope menyampaikan sesuatu hal yang aneh. Berkaitan dengan kasus kejadian di Vatikan berabad-abad lalu.

 

Sontak Gabriele Amorth mulai mengumpulkan satu persatu satu temuannya. Sembari mencoba menyembuhkan Pope, sang pastor mendapatkan banyak konspirasi.

 

Gabriele Amorth mendapatkan hasil yang membuatnya tercengang. Sebuah tempat tersembunyi yang disinyalir menjadi ruang persembahan di zaman dahulu.

BACA JUGA:Penderita Kolesterol Wajib Tahu, Konsumsi 4 Buah Ini Saat Buka Puasa Ramadan,Kolesterol Tinggi Langsung Rontok

BACA JUGA:Ini Kasus yang Menjerat Bupati Meranti, Diduga Suap Pengadaan Jasa Umrah

 

Namun, saat itu pula nyawanya terancam karena energi pada tempat tersebut semakin kuat. Sosok aneh ditemukan Gabriele Amorth membuatnya merasa terancam. 

 

"Bagi Anda yang penasaran dengan dua film tersebut, segera beli tiket nya sekarang juga,"ujarnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: