Film Horor The Nun 2 Tayang 6 September 2023, Ini Sinopsisnya, Ayoo Beli Tiketnya Sekarang Juga

Film Horor The Nun 2 Tayang 6 September 2023, Ini Sinopsisnya, Ayoo Beli Tiketnya Sekarang Juga

Tiket Film The Nun 2 sudah bisa dibeli di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film horor Indonesia kembali hadir di bioskop. Di awal September ini, pencinta Film khsuusnga Film horor dan penuh misteri akan disuguhkan dengan Film The Nun 2.

Film yang menghadirkan ketegangan di setiap scene nya ini akan menyapa masyarakat pada 6 September 2023 mendatang. The Nun 2 merupakan sekuel yang dinantikan dari film horor populer “The Nun” ini merupakan film  horor yang meneruskan alur cerita yang telah berhasil menghadirkan ketegangan di versi sebelumnya. 

Bahkan, film ini juga berhasil mencuri perhatian penggemar film horor di seluruh dunia.

Film yang dikemas oleh seorang sutradara yang terkenal dan berbakat ini diharapkan dapat memberikan pengalaman menakutkan dan memuaskan bagi penonton.

BACA JUGA:Paling Sering Bete, Ini 5 Zodiak Mudah Galau dan Patah Hati, Sensitif Banget

BACA JUGA:Ada 1.026 Hotspot di Jambi, Waka DPRD Pinto Minta Jajaran BPBD dan Pemerintah Siaga Karhutla

Disampaikan Husnul, Manager Cinema Cinepolis Lippo Plaza Jambi memberikan kesempatan menarik. Bagi penonton yang sudah tidak sabar ingin menonton film ini jangan khawatir. Meski film yang identik dengan karakter menakutkan yaitu Valak ini baru akan tayang pada 6 September 2023 mendatang, namun tiketnya sudah bisa didapatkan sekarang juga.

"Tiket film The Nun di bioskop Cinepolis sudah bisa dipesan per 31 Agustus 2023. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan tiketnya,"ujarnya.

Tiket bisa dipesan langsung secara online. Bisa melalui website www.cinepolis.co.id atau cinepolis app, atau juga bisa pesan di Tix.id dan Gotix. "Caranya sangat mudah dan gampang,"ujarnya. 

Dalam “The Nun 2”, penonton akan kembali bertemu dengan karakter yang menakutkan, yaitu Valak, biarawati jahat yang berhasil merasuki pikiran penonton sebelumnya.

BACA JUGA:7 Shio yang Diberkati dengan Rezeki Melimpah di Bulan September 2023

BACA JUGA:Aman dan Gak Ribet, Ini 5 Aplikasi Pinjol dengan Bunga Rendah yang Terdaftar di OJK

Dengan jalan cerita yang lebih tegang dan visual yang tak terlupakan, “The Nun 2” berpotensi menghadirkan rasa horor yang lebih intens.

Sinopsis The Nun 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: