Angkat Cerita Keluarga, Film Satu Hari dengan Ibu Hipnotis Penonton Kota Jambi, Yuk Serbu Tiketnya

Angkat Cerita Keluarga, Film Satu Hari dengan Ibu Hipnotis Penonton Kota Jambi, Yuk Serbu Tiketnya

Film Satu Hari dengan Ibu diserbu di bioskop-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Film bergenre drama keluarga berjudul Satu Hari dengan Ibu ini sangat menghipnotis penonton. Tayang mulai 1 September 2023 lalu, film ini mendapatkan sambutan yang sangat baik terutama oleh penonton bioskop di Kota Jambi.

Hal ini diakui oleh Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi bahwa sejak Film Satu Hari dengan Ibu ini tayang di bioskop, ada banyak jumlah penonton yang membeli tiket untuk menonton.

"Bahkan banyak yang menggelar nonton bareng Film Satu Hari dengan Ibu ini di Bioskop Cinepolis Jambi. Terutama dari beberapa sekolah di Kota Jambi yang menggelar nonton bareng,"ujarnya.

Dikatakan Husnul, sejak tayang di Bioskop Cinepolis Jambi, beberapa komunitas maupun dari beberapa sekolah menggelar nonton bareng. "Film ini bergenre keluarga yang mengkisahkan cerita antara hubungan ibu dan seorang anak. Jadi pesannya sangat baik disampaikan khususnya kepada anak anak. Maka tak heran juga banyak sekolah yang melaksanakan nonton bareng film ini,"bebernya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Harga Rp3 Juta Terbaru September 2023

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri Rp100 Juta Khusus UMKM, Bunga Ringan

Film berjudul  “Satu Hari dengan Ibu ini mengangkat cerita tentang hubungan keluarga antara anak dan ibu berdasarkan dari nilai kebaikan dalam agama.

Film Satu Hari Dengan Ibu juga memperlihatkan bagaimana seorang anak yang terus berusaha menjadi pribadi lebih baik agar bisa berbakti kepada ibunya.

Sinopsis Film Satu Hari dengan Ibu

Sinopsis Satu Hari Dengan Ibu menceritakan tentang kisah seorang pemuda bermasalah bernama Dewa. Ia terjebak dalam lingkaran waktu yang terus berulang.

Setiap kali terbangun, ia mendapati kejadian berulang ketika Ibunya meninggal. Hal ini membuatnya sedih dan terpuruk. Ia dengan sekuat tenaga ingin melepaskan lingkaran waktu yang menyiksanya itu.

BACA JUGA:5 Shio Punya Karier Paling Bersinar, Terlahir Jadi Orang Sukses!

BACA JUGA:7 Zodiak Perempuan yang Sulit Dilupakan Ketika Menjadi Mantan

Dalam prosesnya, ia menyadari berbagai macam kesalahan yang telah ia lakukan. Bersama dengan Putri dan teman-temannya, Dewa mencoba berubah menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: