Tayang 30 Agustus, Tiket Film The Equalizer 3 Sudah Bisa Didapat Sekarang Juga

Tayang 30 Agustus, Tiket Film The Equalizer 3 Sudah Bisa Didapat Sekarang Juga

Film The Equalizer segera tayang di bioskop-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tiket film The Equalizer sudah bisa Anda dapatkan sekarang juga di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi.

Meskipun film laga Hollywood ini baru akan tayang di 30 Agustus 2023 mendatang, namun Anda sudah bisa booking tiketnya sejak 24 Agustus 2023 lalu.

Disampaikan Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi bahwa Film Hollywood  ini akan memberikan warna tersendiri bagi pencinta film laga di Kota Jambi. 

Akan ada atraksi menarik yang akan disajikan. Tak kalah menariknya, film ini dibintangi oleh orang orang yang tidak asing lagi di dunia perfilman. 

BACA JUGA:Harga BBM Hari Ini 26 Agustus 2023, BBM ‘Pertalite’ Naik jadi Rp12.990/liter

BACA JUGA:5 Shio Makin Tua Makin Tajir, Kekayaan Melimpah dan Tinggal Nikmati Hidup

"Kami membuka kesempatan bagi penonton setia Cinepolis untuk membeli terlebih dahulu tiketnya. Sebab, meski film ini baru akan tayang di 30 Agustus, kita berikan kesempatan khusus untuk masyarakat Jambi agar bisa mendapatkan tiketnya terlebih dahulu. Jadi, jangan khawatir kehabisan tiketnya ya,"ujar Husnul.

Tiket bisa dipesan langsung secara online. Bisa melalui website www.cinepolis.co.id atau cinepolis app, atau juga bisa pesan di Tix.id dan Gotix. "Caranya sangat mudah dan gampang,"ujarnya. 

The Equalizer  merupakan film aksi yang disutradarai Antoine Fuqua. Film ini dibintangi oleh Denzel Washington sebagai pemeran utama. Ada pula Sonia Ammar, Remo Girone, Dakota Fanning, David Denman.

Sinopsis The Equalizer 3

Film ini sekuel dari The Equalizer dan The Equalizer 2. The Equalizer 3 menceritakan kisah mantan agen rahasia bernama Robert McCall (Denzel Washington) yang ingin menjalani sisa hidupnya.

BACA JUGA:Tahukah Anda? Inilah Asal Usul dan Sejarah Olahraga Bola Basket

BACA JUGA:Mantap! Harga Sawit di Jambi Periode 25 hingga 31 Agustus 2023 Naik, Jadi Segini

The Equalizer pertama kali dirilis pada 2014. Dilanjutkan dengan sekuel keduanya pada 2018. Setelah adanya kabar syuting pada 2022, The Equalizer 3 akhirnya rilis tahun 2023. The Equalizer 3 akan kembali diperankan Denzel Washington sebagai Robert McCall, seorang mantan agen intelijen yang kemudian menjadi pahlawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: