Banyak Ditunggu Penggemarnya, Nikmati Aksi Shah Rukh Khan di Film Terbaru Jawan, Buruan Serbu Tiketnya

Banyak Ditunggu Penggemarnya, Nikmati  Aksi Shah Rukh Khan di Film Terbaru Jawan, Buruan Serbu Tiketnya

Film Jawan bakal tayang 7 September 2023 -Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Kangen dengan aksi aktor legend India satu ini? Yap, aktor mega bintang India Shah Rukh Khan kembali hadir menyapa penggemarnya melalui aksinya di Film terbaru 'Jawan' .

Film yang disutradarai oleh Atlee Kumar ini siap mengguncang layar bioskop pada tanggal 7 September 2023.

Bagi Kamu pencinta film India jangan sampai ketinggalan untuk menonton film yang memang banyak ditunggu tunggu ini ya. Kamu bisa langsung datang dan membeli tiketnya di Bioskop. 

Husnul, Cinema Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi mengatakan bahwa aksi Shah Rukh Khan ini memang banyak ditunggu pencinta film India. Tidak terkecuali bagi masyarakat di Jambi. 

BACA JUGA:Heboh Video Sekelompok Pria Joget Tak Pantas di Kota Jambi, Hafis Alatas: Tak Ada Ruang Terhadap Kegiatan LGBT

BACA JUGA:3 Jenis KUR BSI 2023, Plafon Mulai dari Rp10 Juta hingga Rp500 Juta, Cek Syarat Lengkapnya

Bahkan faktanya, trailer film 'Jawan', yang diunggah oleh Red Chillies Entertainment, berhasil mendapatkan lebih dari 63 juta penonton.

Dalam waktu 2 menit 12 detik, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,7 juta kali. Red Chillies Entertainment bahkan merilis tiga trailer sekaligus dalam satu hari, dan trailer 'Jawan' menjadi yang paling populer dengan jumlah penonton mencapai 63 juta. Hal ini menjadikannya video ke-14 terpopuler yang diunggah oleh Red Chillies Entertainment.

"Jadi bagi Kamu yang penasaran dengan aksi dan jalan cerita film ini, jangan sampai terlewatkan ya. Langsung datang ke Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi dan nikmati setiap scene yang memulai,"ujarnya.

Ternyata, tidak hanya trailer, video pengumuman judul film 'Jawan' juga mencuri perhatian dengan lebih dari 40 juta penonton.

BACA JUGA:Aman dan Lebih Happy, Ini 4 Layanan Pinjol Legal dan Terdaftar, Tanpa Rekening

BACA JUGA:Waspada Kabut Asap dan Polusi Udara, Ini Tips Jaga Kesehatan Anak Saat Bermain di Luar Ruangan

Video pengumuman yang dirilis oleh akun YouTube Red Chillies Entertainment pada 3 Juni 2022, menampilkan Shah Rukh Khan yang berbalut perban sambil memilih senjata di atas meja. Video ini memberikan sedikit gambaran tentang film 'Jawan' yang membuat penggemar semakin penasaran.

Sinopsis film Jawan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: