Minuman ini Diyakini dapat Turunkan Berat Badan, Bisa Bikin Perut Rata

Minuman ini Diyakini dapat Turunkan Berat Badan, Bisa Bikin Perut Rata

Ilustrasi minuman-Pixabay -Pixabay.com

Oleh karena itu, mengganti gula dengan kayu manis pada teh atau kopi yang kamu konsumsi tentu jadi cara terbaik untuk membantu menjaga perut tetap rata.

3. Batasi Konsumsi Minuman Kemasan

Siapa yang tidak bisa menolak kesegaran dari minuman kemasan?

BACA JUGA:Update Harga BBM Hari ini, Pertalite dan Solar Stagnan

Meski menyegarkan, penelitian menunjukkan kebiasaan ini ternyata secara langsung berkaitan dengan peningkatan lemak di perut, nih!

Pasalnya, kandungan gula yang tinggi pada minuman-minuman ini (seperti soda dan minuman olahraga) bisa mengakibatkan inflamasi, peningkatan lemak di tubuh, hingga melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Bukan cuma bikin perut buncit, sering mengonsumsinya juga membuat kamu lebih mudah sakit.

4. Konsumsi Teh Hijau

Menurut ahli, mengonsumsi dua hingga tiga cangkir teh hijau setiap hari bisa menjadi metode efektif untuk membantu mengurangi lemak perut. 

Hal ini karena kandungan kafein dan antioksidan yang tinggi dalam teh hijau dinilai mampu meningkatkan pembakaran lemak dan membantu menurunkan berat badan.

BACA JUGA:Ayo Daftar, KPU Buka Pendaftaran Calon Pantarlih Mulai Hari Ini

Namun di samping membangun kebiasaan minum yang sehat, jangan lupa barengi juga dengan tetap menjaga pola makan sehat dan melakukan olahraga rutin untuk mempertahankan perut rata dan mengurangi resiko obesitas, ya.

5. Jaga Hidrasi Tubuh

Jangan lupa untuk selalu menjaga asupan air minum harian agar tubuh tidak dehidrasi. 

Sebab, saat dehidrasi, tubuh akan lebih rentan mengalami sembelit yang kemudian dapat memicu perut kembung dan terasa tidak nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: