Dewan Kota Jambi Sebut Pengawasan Lemah, Terkait Pekerja Proyek Pipa PDAM yang Meninggal Dunia

Dewan Kota Jambi Sebut Pengawasan Lemah, Terkait Pekerja Proyek Pipa PDAM yang Meninggal Dunia

TINJAU: Ketua Komisi III DRPD Kota Jambi, Saiful saat berbincang dengan seorang pekerja pemasangan pipa PDAM.-RIZAL ZEBUA-

“Ini akan kami sampaikan ke PU, pengawas itu penting untuk melihat progres pekerjaan untuk melihat kesalahan-kesalahan pekerjaan, ini pekerjaan berat dan vital,” pungkasnya.

Sementara itu, Kadis PUPR Kota Jambi, Masrizal ketika dikirimkan pertanyaan mengenai hal ini melalui pesan Whatsapp tak kunjung menjawab. Sementara nomor telponnya bernada tidak aktif.

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 16 Agustus 2022, Scorpio, Terkadang Hal Kecil Dalam Hidup Bisa Sangat Berarti

BACA JUGA:Boy William Blak Blakan Soal Alasan Batal Nikah

Sementara, seorang pekerja proyek tersebut menyebutkan, pengawas proyek sedang berada di Bandung. Rerata pekerja proyek tersebut berasal dari Jawa Barat.

“Yang meninggal usia 31 tahun. Rompi, sepatu ada dikasih, tapi kadang tidak kami pakai. Karena sulit untuk masuk ke gorong-gorong. Kemarin udah dibawa ke rumah duka diantar yang punya proyek,” singkat pekerja yang minta namanya tak disebutkan.

Hanya saja, saat Jambi Independent memantau lokasi belum menemukan papan informasi pengerjaan tersebut. Namun untuk diketahui, beradasarkan pantauan pada LPSE Kota Jambi, pekerjaan pengadaan dan pemasangan pipa distribusi HDPE di Jalan Kolonel Abunjani - Mayang tersebut dikerjakan ROS CV dengan nilai kontrak Rp 3.844.783.000. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: