DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Sungai Penuh 2023

DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Walikota Sungai Penuh 2023

Rapat paripurna DPRD Sungai Penuh -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPRD Kota SUNGAI PENUH gelar  Rapat Paripurna dengan  agenda Penyampaian Pengantar dari Walikota SUNGAI PENUH terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota SUNGAI PENUH Tahun Anggaran 2023, Kamis 18 April 2024.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi didampingi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Demokrat Drs. Mulyadi Yacoub dan Fraksi Hanura Pasran K, S.Pd diikuti para Anggota DPRD Kota Sungai Penuh lainnya dan hadir Wako Ahmadi, Unsur Forkopimda, SKPD dan Tenaga Ahli Fraksi.

Dalam Paripurna ini Wako Ahmadi Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023, dalam pidato pengantarnya Wako Ahmadi memaparkan secara umum pelaksanaan kinerja anggaran pendapatan dan belanja Daerah APBD tahun 2023.

BACA JUGA:Cobain Suzuki Raider G Crossover 2024, Trail Baru dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp9 Jutaan

BACA JUGA:Menteri PUPR Basuki: Target Jalan Tol Palembang-Betung Tuntas Awal 2025

Selain itu ia juga menyampaikan kondisi makro Kota Sungai Penuh, seperti pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan dari tahun 2022 yang lalu sebesar 4,45 %, pada tahun 2023 laju pertumbuhan ekonomi menjadi 4,49% angka tersebut melebihi target yang ditetapkan dalam RPJMD sebesar 3,80 %.

BACA JUGA:KPK Periksa Anggota DPR RI Asal Jambi, Ihsan Yunus Terkait Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes

BACA JUGA:Viral Perselingkuhan Pramugari dengan Suami Dokter, Istri Sah Sedang Hamil Diceraikan Demi Pelakor!

Di Tahun 2024 ini DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Paripurna perdananya di Kantor DPRD Kota Sungai Penuh di Jl. Ahmad Yani Kota Sungai Penuh usai penyerahan aset Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Pemerintah Kabupaten Kerinci. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: