Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanjab Timur dari Fraksi PDI-P Gatot Sumarto Tutup Usia

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanjab Timur dari Fraksi PDI-P Gatot Sumarto Tutup Usia

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanjab Timur dari Fraksi PDI-P Gatot Sumarto Tutup Usia-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Kabupaten Tanjab Timur. Gatot Sumarto yang merupakan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanjab Timur tutup usia, Rabu 20 Maret 2024 malam.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh M Guntur, yang merupakan anggota dewan DPRD Kabupaten Tanjab Timur dari Fraksi yang sama, yakni PDI-P.

Dalam postingannya di salah satu grup WhatsApp Tanjab Timur, M Guntur menyampaikan ucapan dukacita atas kepergian salah satu figur terbaik di kabupaten tersebut, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tanjab Timur.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjab Timur, Bapak Gatot Sumarto. Semoga diampuni segala dosanya diterima semua amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal alamin," sebutnya.

BACA JUGA:Apresiasi Penyelesaian Konflik PT FPIL, Ini Harapan Pemkab Muaro Jambi

BACA JUGA:Jadi Presiden RI Terpilih, Prabowo Tekankan akan Jadi Presiden untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Selama hidupnya, figur Gatot Sumarto cukup melekat dihati masyarakat. 

Selain terkenal dengan kedekatannya ditengah masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, dirinya juga menjadi tokoh masyarakat yang sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, terutama masyarakat yang bermukim di Kecamatan Geragai.

Tentunya, dengan kepergian anggota dewan berdarah Jawa ini, menimbulkan duka yang mendalam bagi masyarakat setempat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: