Mitsubishi Triton Athlete 2024, Mobil Off-Road dengan Interior Mewah dan Nyaman

Mitsubishi Triton Athlete 2024, Mobil Off-Road dengan Interior Mewah dan Nyaman

Mitsubishi Triton Athlete 2024-gridoto.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bagi bos kebun atau pecinta off-road yang ingin memiliki mobil yang bisa digunakan di medan yang susah dilalui, tetapi tidak ingin mobil yang interiornya jelek atau tidak mendukung, maka triton athlete 2024 ini sangat cocok.

Selain karena dari segi mesin sudah mendukung untuk kegiatan off-road dan interior yang sangat menarik dan mewah, sehingga anda tidak akan menyesal jika memiliki kendaraan ini. 

Berikut ini spesifikasi dari triton athlete 2024.

1. Mesin tangguh dan efisien

Memiliki mesin 4 silinder turbo diesel berkapasitas 2.442 CC, sudah di lengkapi dengan logo hyper turbo X2 untuk mesin yang memiliki kode two-stage turbocharger sehingga dapat dipastikan memiliki performa yang optimal.

Tenaga maksimum nya yaitu 150 kW atau setara dengan 201 dak dengan torsi 470 Nm. Keunggulan inilah yang membedakan antara Triton athlete dengan sainganya yaitu Toyota Hilux GR sport  yang apek Thailand.

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Kembali Raih Predikat WTP ke-9 kali Kali Berturut turut dari BPK RI

BACA JUGA:Come Back, Real Madrid 2-1 Bayern Munchen

2. Fleksibelitas penggerak

Triton athlete ini dapat memilih dengan opsi penggerak roda belakang atau sistim penggerak 4 roda melalui transmisi otomatis enam percepatan. Sehingga pengemudi dapat menyesuaikan kendaraannya sesuai dengan Medan dan kondisi jalan.

3. Kondisi eksterior

Triton athlete mempunyai desain dynamic Shield yang paling baru dari Mitshubishi, dan mirip dengan konsep XRT,  dan tersedia dengan beberapa pilihan cabin, yaitu Single Cabin, club cabin, dan double cabin.

4. Fitur interior

Kendaraan ini sudah dilengkapi dengan layar lcd 7 inci untuk memberikan informasi selama berkendara, kemudian kendaraan ini juga sudah Memungkinkan untuk di sambungkan ke smartphone karena memiliki sistim android auto dan Apple carplay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: