Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Sowan ke Rumah Para Mantan Bupati Muarojambi

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Sowan ke Rumah Para Mantan Bupati Muarojambi

Bachyuni saat sowan temui istri mantan bupati terbaring sakit, langsung memerintahkan untuk mendapat pengobatan di RSUD Ahmad Ripin-ist -

Di sana, dalam sowannya, Pj Bupati banyak mendapat arahan dan wejangan dari sang mentor. Tak cukup di situ, Pj Bupati juga sowan ke rumah pribadi mantan Bupati Muarojambi Masnah Busro. Ia juga meminta arahan serta pandangan tentang kepemimpinan di Muarojambi kepada Bupati perempuan pertama di Jambi tersebut. 

"Ya Alhamdulillah saya diberi amanah sebagai Pj Bupati Muaro Jambi. Selaku Pj Bupati saya ingin meminta restu serta wejangan dan saran masukan dari para bupati-bupati terdahulu," kata Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah. 

BACA JUGA:Sungai Aare Swiss Terkenal Indah tapi Mematikan, dalam Setahun Telan 20 Korban Jiwa 

BACA JUGA:Cinta Sejati

Di masa kepemimpinannya sebagai Pj Bupati, Bachyuni ingin melakukan yang terbaik untuk Muarojambi. Tentunya, butuh dukungan dari semua pihak. 

"Harapan kita tentunya agar Muarojambi lebih baik lagi ke depan. Apa yang sudah baik saat ini kita lanjutkan dan tingkatkan apalagi yang skala prioritas dan menyentuh langsung ke masyarakat," kata Pj Bupati. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: