Halal Bihalal, Gratiskan Tiket Masuk untuk Semua Masyarakat Jambi yang Ingin Berwisata

Halal Bihalal, Gratiskan Tiket Masuk untuk Semua Masyarakat Jambi yang Ingin Berwisata

Suasana di Kampoeng Radja, Minggu 29 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kampoeng Radja merupakan destinasi wisata di Kota JAMBI yang memiliki beragam wahana permainan air yang menarik.

Objek wisata Kampoeng Radja di Kota Jambi merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Kampoeng Radja menjadi salah satu pilihan terbaik bagi keluarga untuk menikmati liburan pada momen Lebaran Idul Fitri kali.

Kampoeng Radja tiap tahunnya selalu ramai oleh wisatawan, karena menjadi tujuan utama dalam berwisata dan beraktivitas bagi masyarakat Jambi.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru HP Oppo A18

BACA JUGA:Pinjaman Rp 50 Juta di KUR BRI 2024 Angsuran Hanya Rp 900 Ribuan

Untuk tiket masuk pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp 35.000 dengan gratis wahana 3 untuk anak–anak dan 3 untuk dewasa berlaku weekday dan weekend.

Namun, karena masih dalam suasana lebaran, Kampoeng Radja mengadakan halal bihalal dengan menggratiskan biaya masuk untuk semua masyarakat jambi tanpa adanya batasan usia maupun waktu. 

Halal bihalal ini berlaku di hari Minggu tanggal 28 April 2024. 

"Halal bihalal Kampoeng Radja jadi dengan menggratiskan  seluruh masyarakat Jambi untuk masuk ke Kampung Radja dengan 3 wahana gratis  untuk anak–anak dan 3 wahana gratis untuk dewasa,” kata Eko Saputra selaku manajer marketing  Kampoeng Radja. 

BACA JUGA:Kasus Penipuan Kepala Cabang PT SBS di Polda Jambi, Dirreskrimum Polda Jambi: Sudah Naik ke Penyidikan

BACA JUGA:Komisi Informasi Dukung Penggiat P4GN yang Digelar BNN Provinsi Jambi

Akan tetapi, tentu saja tidak semua wahana yang gratis. Ada beberapa wahana yang memerlukan biaya tambahan untuk dapat menikmatinya.

“Untuk wahana berbayar itu hanya Rp 5.000 seperti sepeda air, ombang–ambing, muter–muter, mobil golf kereta api,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: