Ingin Punya Bokong Lebih Besar Saat Diet? Santap 6 Makanan Ini

Ingin Punya Bokong Lebih Besar Saat Diet? Santap 6 Makanan Ini

Telur -pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Ingin angkat bokong permanen tanpa operasi, coba konsumsi makanan ini.

Untuk mencapai bokong yang lebih besar, kebanyakan dari kita cenderung melakukan squat dan lunge.
Namun, jika Anda memimpikan bokong yang bulat, kencang, dan lebih besar secara alami, itu akan membutuhkan lebih banyak daripada melakukan latihan bokong yang intensif.

Ya, untuk mencapai bokong yang kencang dan kencang, penting juga untuk memperhatikan diet Anda dan memasukkan makanan super yang menumbuhkan glute.

Jadi, jika Anda sedang dalam pencarian untuk memberikan persaingan serius pada barang rampasan Kim Kardashian, kami mencantumkan makanan yang membantu membangun otot tanpa lemak dan lemak di bokong Anda.

BACA JUGA:5 Fakta Mengejutkan Obesitas yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Ini 7 Alasan Menapa Anda Harus Menghindari Melewatkan Makan

Gandum
Oat mengandung karbohidrat kompleks yang memberi Anda energi tanpa meningkatkan kadar insulin Anda. Ini juga mengandung lemak dalam jumlah terbatas, yang membantu menurunkan kolesterol dan memperlambat penyerapan gula.

Oatmeal sangat ideal untuk dimakan di paruh pertama hari. Ini adalah makanan yang sangat sehat, menggantikan produk tepung olahan dan memberikan nutrisi yang diperlukan untuk pembesaran gluteal.

Telur
Untuk membangun otot glute, penting untuk menambahkan satu telur berukuran sedang ke rutinitas harian Anda, selain latihan glute itu. Sebutir telur utuh mengandung sekitar 6 gram protein yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan sisi belakang Anda. Telur juga sarat dengan selenium, riboflavin, vitamin B12 dan fosfor, yang membantu memperkuat otot.

Kacang-kacangan
Siapa yang tahu bahwa kacang dan lentil tua yang direndam dapat membantu Anda mendapatkan bokong yang tampak lebih besar? Ya, Anda membacanya dengan benar. Kacang-kacangan (termasuk lentil, buncis, kacang polong dan kacang tanah) dikemas dengan protein yang akan membantu memaksimalkan proses sintesis otot Anda. Memasukkan secangkir kacang polong ke dalam diet Anda dapat meningkatkan pertumbuhan otot glute Anda. Mereka juga merupakan sumber magnesium yang baik yang terlibat dalam produksi energi.

BACA JUGA:Foto Buku Nikah Tersebar, Al Ghazali: Iya Benar, Tapi Ceweknya Belum Tau Kan?

BACA JUGA:Terlalu Sering Makan Gorengan Bisa Sebabkan Kanker Payudara

Dada ayam
Ayam, tanpa diragukan lagi, adalah salah satu sumber protein tanpa lemak terbaik. Bagian terbaik? Ini adalah makanan yang sangat serbaguna, jadi apakah Anda ingin memiliki semangkuk sup ayam atau ingin mengonsumsinya dalam bentuk tandoori, itu bisa dimasak dengan mudah. Sertakan dada ayam ke dalam diet Anda jika Anda ingin membentuk bokong yang lebih besar dan kencang.

Biji labu
Biji labu adalah sumber yang kaya akan antioksidan, magnesium, seng, dan asam lemak yang sangat baik untuk membangun rampasan. 28 gram (kira-kira 1/4 cangkir) biji lezat ini mengandung sekitar 8,5 gram kandungan protein. Jadi, jika Anda ingin menambah ukuran bokong, kami sarankan untuk memasukkan biji-bijian bergizi ini ke dalam makanan harian Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: