Program Pendidikan Agama Dan Kesehatan Pasangan Muda Agus-Nazar Tarik Simpatik Masyarakat Desa Rantau Langkap

Program Pendidikan Agama Dan Kesehatan Pasangan Muda Agus-Nazar Tarik Simpatik Masyarakat Desa Rantau Langkap

Program Pendidikan Agama Dan Kesehatan Pasangan Muda Agus-Nazar Tarik Simpatik Masyarakat Desa Rantau Langkap--

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kunjungan Silaturahmi Calon Bupati dan wakil bupati Agus-Nazar di sambut hangat oleh tokoh masyarakat desa Rantau Langkap pada Jumat, 04 Oktober 2024.

Pertemuan yang laksanakan di kediaman Tomi salah satu tokoh masyarakat ini terasa begitu haru di karenakan pasangan Agus Nazar di nilai sosok energi',muda, berpendidikan tinggi dan paham betul tentang Birokrasi pemerintahan.

Di katakan oleh Tomi beberapa keinginan masyarakat jika Agus nazar terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, sarana dan prasarana pendidikan, terlebih pendidikan mandarsah(ngaji sore), infrastruktur,, bantuan pendidikan untuk anak anak yang keluarga nya kurang mampu.

Menanggapi harapan masyarakat, nazar Efendi Cawabup Tebo pun berjanji akan lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat, seperti sarana dan prasarana pendidikan, fasilitas olahraga raga,dan beasiswa bagi anak anak yang kurang mampu,

BACA JUGA:Electric Run 2024, PLN Ajak Pelari Gaungkan Semangat Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Penghapusan Tenaga Honorer pada 2025 dan Skema Baru Kepegawaian

"Insyaallah ketika kami terpilih nanti,kami akan mendirikan stadion mini di setiap kecamatan,kami akan membantu mengembangkan potensi anak anak yang mempunyai bakat di sepakbola, menghidupkan sekolah sekolah madrasah, memberikan insentif tambahan bagi para guru yang kami nilai belum cukup layak di dapatkan,dan bagi anak anak yang kurang mampu ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, InsyaAllah akan kita sediakan beasiswa", tutup Nazar. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: